Advertisement

PSS VS PSIM : Hasil Aman

Rabu, 30 April 2014 - 11:08 WIB
Nina Atmasari
PSS VS PSIM : Hasil Aman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Skor imbang tanpa gol menjadi hasil aman bagi PSS Sleman dan PSIM Jogja di klasemen sementara Grup V Divisi Utama 2014/2015.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Selasa (29/4/2014), tuan rumah PSS gagal menceploskan gol ke gawang lawan meski mampu membuat tujuh peluang emas. Begitu juga sebaliknya. Serangan-serangan balik PSIM gagal berbuah gol ke gawang PSS.

Advertisement

Sama-sama meraup poin satu dari hasil kemarin sore, kedua tim aman di posisi empat besar klasemen sementara. PSS duduk di urutan ketiga sedangkan PSIM di urutan keempat. Pelatih kedua tim pun bersyukur meski gagal memberikan kemenangan bagi tim asuhannya.

Pelatih PSS, Sartono Anwar mengatakan para pemain sudah berusaha maksimal untuk memenangkan laga. “Tapi ternyata masih belum beruntung padahal dapat tujuh peluang emas,” katanya kepada wartawan seusai pertandingan, usai pertandingan.

Terlepas dari persoalan keberuntungan, perlatih berlisensi A AFC itu melihat jika para pemainnya sempat frustasi lantaran kerepotan mencetak gol. “Tapi saya tidak mau menyalahkan pemain. Biar saya saja yang disalahkan. Beban pemain bertanding itu semua saya yang menanggung,” tegasnya.

Di kubu tamu, pelatih PSIM, Seto Nurdiantoro mengaku bersyukur atas hasil imbang yang diraih. Pasalnya, di atas kertas PSS memiliki peluang besar untuk memenangkan laga karena memiliki persiapan dan materi pemain yang mumpuni.

“Sementara kami hanya bermodal motivasi dan koordinasi. Apalagi laga ini tidak mudah karena kami dilanda berbagai persoalan,” katanya. Karena itu, Seto menegaskan laga kemarin menjadi pengalaman berharga untuk skuat asuhannya.

“PSS memiliki pelatih senior dan juga pemain matang dan berkualitas. Kami yang hanya dihuni pemain muda tentu belajar banyak dari pertandingan ini [kemarin],” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement