Advertisement

KEUANGAN KLUB : GM Susul Adidas Sponsori United

Jumali
Kamis, 24 Juli 2014 - 15:15 WIB
Jumali
KEUANGAN KLUB : GM Susul Adidas Sponsori United

Advertisement

 

[caption id="attachment_521726" align="alignleft" width="217"]http://images.harianjogja.com/2014/07/virS6.png">Logo Chevrolet, salah satu merek dagang GM yang menempel pada jersey Manchester United/Championsleaguehttp://images.harianjogja.com/2014/07/virS6-217x320.png" width="217" height="320" /> Logo Chevrolet, salah satu merek dagang GM yang menempel pada jersey Manchester United/Championsleague[/caption]

Advertisement

Harianjogja.com, DETROIT-Satu musim buruk yang dialami Manchester United ternyata belum menggoyahkan keyakinan dari General Motor Co, sebuah perusahaan otomotif multinasional yang bermarkas di Renaissance Center di Detroit, Michigan, Amerika Serikat untuk tetap menjadi sponsor dari Setan Merah musim ini.

Perusahaan yang membawahi sejumlah merek seperti GM, Chevrolet telah membuat kesepakatan dengan Manchester United dengan nilai sponsor sebesar US $559 juta. Di mana logo dari perusahaan tersebut akan menempel pada jersey Setan Merah dalam pertandingan perdananya nanti.

Top eksekutif bidang pemasaran Chevy, Tim Mahoney mengatakan kegagalan United pada musim 2013/2014 di Liga Primer Inggris tidak menggoyahkan niatan pihaknya menjadi sponsor. Bahkan, Setan Merah justru mendapatkan banyak sponsor pada musim ini, di antaranya Adidas yang pada bulan ini telah melakukan penandatanganan kontrak senilai US $1,3 miliar dengan durasi 10 tahun dengan United.

GM bukanlah satu-satuya pabrikan otomotif yang tertarik dengan sepak bola. Perusahaan otomotif asal Jepang, Nissan Motor Co bulan ini juga telah menandatangani kontrak selama lima tahun dengan United yang menjadi saingan dari Manchester City dalam perebutan trofi Liga Primer 2013/2014.

(JIBI/Reuters)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Terbukti Terima Suap, 3 Eks Pejabat DJKA Divonis Bui dan Uang Pengganti Total Rp2,5 Miliar

News
| Senin, 11 Desember 2023, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Cari Tempat Seru untuk Berkemah? Ini Rekomendasi Spot Camping di Gunungkidul

Wisata
| Rabu, 06 Desember 2023, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement