Advertisement

ISL 2015 : Rudy Keltjes Ogah Balik Kucing ke Persipura

Redaksi Solopos
Kamis, 06 November 2014 - 16:51 WIB
Jumali
ISL 2015 : Rudy Keltjes Ogah Balik Kucing ke Persipura

Advertisement

 

Harianjogja.com, JAYAPURA -- Pelatih sepak bola kawakan, Rudy William Keltjes, menyatakan tidak tertarik melatih Persipura Jayapura pada musim depan, setelah tim asal Papua itu ditinggal pelatih asal Brasil, Jacksen F Tiago, di pertengahan perdelapan final Liga Super Indonesia (LSI) lalu.

Advertisement

"Bagi saya sudah cukup untuk melatih Persipura. Karena saya pernah bersama tim itu selama tiga musim," kata Rudy, ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, Kamis (6/11/2014) sore.

Menurut dia, kebersamaan dengan tim yang bermarkas di Stadion Mandala, Kota Jayapura itu selama tiga musim sudah cukup untuknya.

"Saya masih ingin mencari tantang lainnya. Persipura sudah pernah saya tangani dan bersama tim itu banyak hal yang saya lewati," katanya.

Ketika disinggung soal kebersamaannya bersama tim PSM Makasar, Rudy yang mempunyai postur badan tinggi tegap itu mengatakan telah berakhir seiring laga reguler LSI berakhir.

"Saya sudah selesai kontrak dengan PSM Makasar. Saat ini saya menjadi Penasihat Tekni BTN hingga 15 Juni 2015," katanya.

Rudy juga mengungkapkan jika ada tim besar LSI lainnya menginginkan jasanya untuk melatih, seperti tim asal Palembang, Sumatera Selatan, yakni Sriwijaya FC.

"Saya dihubungi Sriwijaya FC untuk mengisi posisi sebagai direktur teknik tim itu. Dimana saya akan menangani tim U-21 Sriwijaya yang akan berlaga pada musim depan, termasuk menangani tim U-19, U-17 dan dibawahnya," katanya.

Seperti diberitakan beberapa waktu lalu, juara bertahan tim Persipura Jayapura tengah membidik sejumlah pelatih yang kaya akan pengalaman untuk menangani Boaz TE Salossa dan kawan-kawan pada musim depan.

Juru bicara Persipura Jayapura Rocky Bebena memberikan bocoran bahwa ada sejumlah nama pelatih lokal dan asing yang bakal dibidik untuk menggantikan pelatih Jacksen F Tiago, di antaranya Nil Maizar, Rahmad Darmawan, Suharno, Indra Syafrie dan pelatih Al Qadsia, Antonio Puche.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kabar Gembira! Daop Surabaya Beri Diskon Tiket 20%

News
| Minggu, 10 Desember 2023, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Cari Tempat Seru untuk Berkemah? Ini Rekomendasi Spot Camping di Gunungkidul

Wisata
| Rabu, 06 Desember 2023, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement