Advertisement

LSN DIY 2016 : Al-Jailani Bantai Al-Imdad 11 Gol Tanpa Balas

Ujang Hasanudin
Kamis, 01 September 2016 - 16:35 WIB
Jumali
LSN DIY 2016 : Al-Jailani Bantai Al-Imdad 11 Gol Tanpa Balas Pemain Nur Iman Sleman (kuning) berebut bola dengan pemain Nurul Haromain (hijau) dalam laga LSN Region DIY di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (30/8/2016). (Ujang Hasanudin/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

LSN DIY 2016 berpihak kepada tim Al-Jailani.

Harianjogja.com, BANTUL — Tim Ponpes Al-Jailani, Sleman tampil gemilang usai menghancurkan Al-Imdad dengan 11 gol tanpa balas pada pertandingan Liga Santri Nusantara (LSN) DIY 2016 di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (1/9/2016) pagi.

Advertisement

Adalah Fajar Tri, pemain dari tim Al-Jailani yang menjadi bintang lapangan pada pertandingan tersebut. Fajar berhasil memborong tujuh dari 11 gol yang dilesakkan ke gawang Al-Imdad.

Sejak kickoff babak pertama, Al-Jailani langsung tampil menyerang. Al-Jailani mulai membuka keunggulan pada menit ke-7 melalui Fajar Tri. Berturut-turut pemain nomor punggung 7 ini menjebol gawang Al-Imdad di menit 11, 13, 15, 23, dan dua gol dibabak kedua.

Sementara usaha dari Al-Imdad untuk memperkecil ketertinggalan selalu kandas saat berhadapan dengan barisan pertahanan Al-Jailani. Sampai 2x35 menit pertandingan skor 11-0 untuk Al-Jailani. Kemenangan yang diraih oleh Ponpes pimpinan KH Halimi Muslim, Turi, Sleman kali ini adalah kali kedua. Sebelumnya, Al-Jailani meraih kemenangan 2-0 atas Ulul Albab jogja.

Pelatih Al-Jailani, Rian Medianto mengatakan timnnya masih menjalani satu kali pertandingan yakni melawan Rohmatul Umam Kulonprogo, Senin, pekan depan. Al-Jailani hanya butuh imbang untuk lolo ke semi final LSN Region DIY.

“Kami optimistis bisa lolos, kalau selisih gol kami menang," ujarnya usai pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BPOM Temukan 181 Kosmetik Berbahaya, Pengguna Bisa Alami Iritasi hingga Kesehatan Janin pada Ibu Hamil

News
| Jum'at, 08 Desember 2023, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Cari Tempat Seru untuk Berkemah? Ini Rekomendasi Spot Camping di Gunungkidul

Wisata
| Rabu, 06 Desember 2023, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement