Advertisement

Kompetisi Liga 3 Selesai, Pemain dan Pelatih Persiba Bantul Belum Juga Gajian

Jumali
Rabu, 13 Februari 2019 - 14:55 WIB
Jumali
Kompetisi Liga 3 Selesai, Pemain dan Pelatih Persiba Bantul Belum Juga Gajian Logo Persiba Bantul - twitter/@Persiba

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Nasib nahas dialami oleh para pemain dan tim pelatih Persiba Bantul yang berkompetisi di Liga 3 2018. Sebab, sampai saat ini manajemen Laskar Sultan Agung belum membayar gaji mereka.

Pelatih Persiba Bantul musim lalu, Suwandi HS mengatakan, sudah empat bulan dirinya tidak digaji oleh manajemen Laskar Sultan Agung. Padahal, kompetisi Liga 3 2018 telah selesai digelar.

Advertisement

"Saya sudah empat bulan enggak gajian. Saya sudah tanyakan ke manajemen, katanya mau dibayarkan Januari ini, tetapi sampai saat ini belum juga dibayar. Entah kapan mau dibayar, namun mereka janji, gaji tetap akan dibayar, namun kapan waktunya belum ada kejelasan," katanya saat dikonfirmasi Harianjogja.com, Rabu (13/2/2019) siang.

Diakui oleh Suwandi sejak dikontrak sebagai pelatih Persiba, dirinya sering tidak menerima gaji secara penuh. Bahkan, bila tidak mempertanyakan gajinya pun malah tidak diberikan. Akibatnya, eks pelatih PSIR Rembang ini harus nombok selama menangani Persiba.

“Iya, bisa dibilang nombok. Enggak cuman saya, pemain juga belum gajian. Ada yang sampai lima bulan juga belum dibayar. Saya harap segera ada kepastian gaji dibayarkan," terang Suwandi.

Sementara dikonfirmasi terpisah, manajemen Persiba Bantul memilih diam. Manajer Persiba Endro Sulastomo dan Media Officer Persiba Heri Fahamsyah yang berkali-kali dihubungi Harianjogja.com, tetap tidak mengangkat telpon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Aniaya Wartawan, Danlanal Ternate Copot Komandan Pos Lanal Hasel

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement