Advertisement

Pemainnya Nyaris Adu Jotos, Mourinho Bilang Itu Indah

Newswire
Selasa, 07 Juli 2020 - 16:17 WIB
Arief Junianto
Pemainnya Nyaris Adu Jotos, Mourinho Bilang Itu Indah Hugo Lloris (kanan) dan Son Heung-min (kiri) saling adu mulut saat jeda babak pertama laga kontra Everton, Selasa (7/7/2020) dini hari WIB. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Keributan antara kiper Spurs Hugo Lloris dan rekan setimnya Son Heung-min mewarnai kemenangan Tottenham Hotspur. Meski begitu manajer Spurs Jose Mourinho justru menyebutnya dengan hal indah.

Lloris mengomeli Son tak mau melapis balik ketika Richarlison memiliki peluang emas menciptakan gol pada akhir babak pertama untuk Everton. Kedua pemain itu bahkan sampai dipisahkan rekan-rekan satu timnya sekalipun semuanya akhirnya tersenyum kembali.

Advertisement

Atas insiden itu, Mourinho justru mengaku senang. Sejak awal dia memang mengaku selalu mendorong pemainnya untuk bersikap kritis satu sama lain. "Itu indah," kata Mourinho, dilansir Reuters, Selasa (7/7/2020).

Menurut Mou, sapaan akrab Jose Mourinho, mental kritis penting untuk sebuah tim. Terbukti, dengan mengusung spirit kejujuran dan sikap kritis di antara pemain-pemainnya, dia sukses menjadi manajer dengan predikat tiga kali juara Liga Premier.

"Saya tidak suka tim yang tidak kritis. Yang terjadi pada babak pertama itu semestinya tak boleh terjadi di sini, itu harusnya terjadi cuma di dalam ruang ganti,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Pastikan Tidak Impor Bawang Merah Meski Harga Naik

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement