Advertisement

Soal Masa Depan Lallana di The Reds, Begini Kata Klopp

Newswire
Rabu, 08 Juli 2020 - 20:07 WIB
Arief Junianto
Soal Masa Depan Lallana di The Reds, Begini Kata Klopp Adam Lallana - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Meskipun sempat menandatangani perpanjangan kontrak jangka pendek sampai akhir musim, gelandang Liverpool Adam Lallana kemungkinan besar tidak akan lagi bermain untuk The Reds. Terpaan cedera yang dialaminya dinilai berisiko bagi perjalanan karier pemain berusia 32 tahun itu

Manajer The Reds Juergen Klopp mengakui Lallana yang berjuang keras memulihkan cederanya selama dua musim terakhir, tidak lagi bermain sejak liga restart setelah jeda akibat pandemi Covid-19.

Advertisement

Bahkan Lallana pun telah dipersilakan untuk hengkang dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni. "Sudah jelas bahwa Adam akan meninggalkan klub pada musim panas ... Dia ada di sana dan berlatih 100 persen. Tetapi selama kita tidak membutuhkannya dia hanya akan berlatih," kata Klopp, Rabu (8/7/2020).

"Ada banyak diskusi tentang pemain dengan berakhirnya kontrak tetapi untuk dia bahkan bukan diskusi. Jelas kami akan memperpanjang kontrak Adam dan dia ingin melakukan itu juga."

"Kami tidak akan mengambil risiko apa pun pada masa depannya ... Dia adalah salah satu pemain paling penting sejak saya ada di sini. Jadi saya berharap hanya dia yang terbaik untuk masa depan ... dia sudah menjadi legenda di sini sehingga dia sekarang bisa menjadi legenda di tempat lain mulai musim depan."

Lallana, yang bergabung dari Southampton pada 2014, telah tampil di 15 pertandingan liga selama musim saat ini. "Dia memiliki pertandingan yang sangat penting bagi kami dan apa yang dia lakukan di tempat latihan, itu benar-benar luar biasa," tambah Klopp.

"Para pemain muda ketika mereka berbicara tentang hal-hal terpenting mereka di masa depan, apa yang terjadi dalam dua tahun pertama mereka, mereka akan menyebut Adam Lallana, 100 persen."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Bongkar Kasus Korupsi PT Timah Menyeret Harvey Moeis, Ini Komentar Kementerian BUMN

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement