Advertisement

Ngambek karena Dijual ke Juventus, Arthur Emoh Perkuat Barca di Liga Champions

Newswire
Selasa, 28 Juli 2020 - 23:47 WIB
Budi Cahyana
Ngambek karena Dijual ke Juventus, Arthur Emoh Perkuat Barca di Liga Champions Arthur Melo - Marca

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Arthur Melo ngambek dan enggan bermain bersama Barcelona di Liga Champions musim ini. Gelandang asal Brasil itu kecewa berat karena dijual ke Juventus meski dia tetap ingin bertahan bersama Blaugrana. 

Barca akan menjamu melawan Napoli di leg kedua 16 besar Liga Champions pada 8 Agustus. Pemain-pemain Barca sudah menjalani tes Covid-19 pada Senin sebelum masuk lagi berlatih Selasa untuk persiapan leg kedua 16 besar Liga Champions. Azulgrana bermain seri 1–1 dengan Napoli pada leg pertama di Italia.

Advertisement

Arthur tidak muncul di  dan sejumlah sumber menyatakan dia sudah tak ingin terlibat dalam persiapan itu dan memilih ingin segera mengakhiri keberadaannya di Camp Nou.

Arthur, 23 tahun, tak tampil pada enam laga terakhir Barca setelah kesepakatan dengan Juventus yang bernilai 82 juta euro yang diumumkan 30 Juni. Arthur dilego ke Juventus, sebaliknya gelandang La Vecchia Signora Miralem Pjanic pindah ke Barca dengan 60 juta euro.

Arthur sudah telanjur frustrasi ini karena tidak diturunkan sejak kontrak disepakati. Dia bahkan tak masuk daftar pemain cadangan saat laga terakhir melawan Alaves.

Pelatih Quique Setien Solar menyatakan Arthur mengalami masalah pergelangan kaki sehingga tak masuk skuad, namun tim tidak mengeluarkan pernyataan mengenai cedera pemain ini. Faktanya Setien lebih memilih memainkan gelandang belia Riqui Puig daripada Arthur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara/ESPN

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Polisi Temukan 3 Proyektil Peluru di Jasad Wanita Korban Penembakan di Kapus Hulu Kalbar

News
| Sabtu, 20 April 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement