Advertisement

Diego Simeone Positif Mengidap Covid-19

Oktaviano DB Hana
Minggu, 13 September 2020 - 23:07 WIB
Budi Cahyana
Diego Simeone Positif Mengidap Covid-19 Diego Simeone - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid, positif terinfeksi virus Corona penyebabCovid-19. Hal itu diumumkan klub asal Kota Madrid tersebut, Minggu dini hari WIB.

Pelatih asal Argentina itu menjalani tes PCR Covid-19 bersama staf dan seluruh skuat Atletico Madrid dua hari lalu, Jumat (11/9/2020) sekembalinya dari pemusatan latihan di Los Angeles de San Rafael, Provinsi Segovia.

Advertisement

Tes itu sebagai tindak lanjut dari hasil tes Kamis (10/9/2020) yang juga menemukan adanya kasus positif Covid-19 dalam skuad Atletico.

Atletico Madrid menyatakan Simeone tidak menunjukkan gejala apa pun dan sudah diinstruksikan menjalani karantina mandiri di rumahnya sesuai protokol yang berlaku.

Los Rojiblancos dalam beberapa bulan terakhir memang banyak mendapati anggota skuad mereka tertular virus Corona.

Pada awal Agustus Angel Correa dan Sime Vrsaljko diketahui positif tertular Covid-19 sehingga tidak ikut rombongan Atletico yang berlaga di lanjutan Liga Champions 2019/20 di Portugal.

Awal bulan ini, Diego Costa dan Santiago Arias menjadi dua anggota skuad Atletico lainnya yang didapati positif Covid-19.

Atletico baru akan mengawali kiprah Liga Spanyol musim ini pada 27 September setelah laga pekan pertamanya ditunda ke Januari karena keikutsertaan dalam Liga Champions sedangkan laga pekan kedua melawan Levante belum diumumkan jadwal barunya.

Musim lalu Atletico finis urutan ketiga La Liga Spanyol setelah terhenti pada babak 32 besar Copa del Rey, perempat final Liga Champions dan menjadi runner up edisi inagurasi format anyar Piala Super Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendag Sebut Kemendag Tak Tinggal Diam Mengetahui Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement