Advertisement

Hanya Butuh 25 Menit bagi Luis Suarez untuk Cetak Brace Pertama di Atletico Madrid

M. Syahran W. Lubis
Senin, 28 September 2020 - 04:47 WIB
Budi Cahyana
Hanya Butuh 25 Menit bagi Luis Suarez untuk Cetak Brace Pertama di Atletico Madrid Luis Suarez - Instagram @atleticodemadrid

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Luis Suarez hanya butuh 25 menit untuk tampil gemilang dalam debutnya bersama Atletico Madrid. Striker buangan dari Barcelona itu berhasil mencetak dua gol plus memasok satu assist untuk membawa tim barunya menang dengan skor telak 6–1 atas tamunya Granada.

Dalam pertandingan pekan ketiga La Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada Minggu (27/9/2020) malam WIB, Suarez baru masuk lapangan pada menit ke-70, menggantikan Diego Costa.

Advertisement

Ketika itu Atletico telah unggul 3–0 berkat gol-gol Diego Costa (9’), Angel Correa (47’), dan Joao Felix (65’).

Baru 2 menit bermain, mantan striker Barcelona itu langsung berkontribusi dengan memasok assist untuk Marcos Llorente mencetak gol keempat.

Memasuki 15 menit masanya bermain, Suarez mencetak gol pertamanya untuk Atletico melalui sundulan kepala, kali ini Llorente yang memberi assist, sehingga skor berubah menjadi 5–0.

Granada, yang sebelum memulai laga menempati posisi teratas klasemen sementara La Liga, mendapatkan sebiji gol balasan lewat aksi Jorge Molina pada menit ke-87. Namun, pada injury time, Suarez kembali menjebol gawang Granada dengan sontekan terukur sehingga skor akhir 6–1.

Dengan hasil ini, Atletico sementara menduduki peringkat kesembiolan dengan nilai 3. Atletico baru satu kali bermain, karena di dua matchday awal masih beristirahat karena bertarung di kompetisi Eropa hingga pertengahan Agustus.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Granada turun satu setrip ke peringkat kedua klasemen sementara. Posisinya di pucuk klasemen digantikan Real Betis yang juga mendulang nilai 6 dari tiga pertandingan setelah pada pekan ketiga dikalahkan Real Madrid 2–3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Diserang Israel, Iran Sebut Fasilitas Nuklir Aman dan Siap Membalas dengan Rudal

News
| Jum'at, 19 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement