Advertisement

Prediksi Indonesia vs Taiwan: Shin Tae-yong Optimistis

Andhika Anggoro Wening
Rabu, 06 Oktober 2021 - 18:27 WIB
Budi Cahyana
Prediksi Indonesia vs Taiwan: Shin Tae-yong Optimistis Shin Tae-yong memimpin latihan Timnas Indonesia - PSSI.org

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong terus mengasah permainan anak asuhnya menjelang play off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Chang Training Ground Buriram, Thailand.

Pada latihan Selasa (5/10/2021) malam, seluruh pemain sudah mengikuti latihan, kecuali Witan Sulaeman yang belum tiba di Thailand karena kendala dalam penerbangan.

Advertisement

Indonesia akan melawan Taiwan pada play off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, pada 7 dan 11 Oktober. Bila sukses mendepak Taiwan, Indonesia akan lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023.

"Kami terus mematangkan permainan pada latihan malam ini. Para pemain kami berikan formula bagaimana taktik dan strategi meredam Taiwan," kata pelatih Shin Tae-yong.

"Kondisi pemain sangat baik hingga saat ini. Mereka terus memperlihatkan perkembangan yang baik dan kami yakin meraih hasil positif melawan Taiwan," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Sementara itu, gelandang Syahrian Abimanyu mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekan skuad Garuda sudah siap melawan Taiwan.

"Selama tiga hari di Thailand, kami sudah berlatih dan mempersiapkan diri dengan baik. Kami optimistis meraih kemenangan melawan Taiwan," kata Abimanyu.

Pemain asal klub Malaysia, Johor Darul Takzim tersebut menambahkan bahwa doa dan dukungan masyarakat Indonesia sangat dibutuhkan demi raihan hasil terbaik skuad Garuda.

"Taiwan kami prediksi akan bermain bertahan, namun pelatih sudah memberikan cara bagaimana membongkar pertahanan lawan yang bermain seperti itu," jelas Abimanyu.

Seperti diketahui, saat ini Taiwan berada di posisi 151 dengan raihan 1046 poin dalam peringkat FIFA terbaru. Sedangkan Indonesia menempati peringkat ke-175, dengan mengemas 957 angka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hari Warisan Dunia Tekankan Peran Anak Muda sebagai Pelestari Warisan Budaya Berkelanjutan

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement