Advertisement

Juventus Ingin Kembali Datangkan Pogba Secara Gratis dari MU

Andhika Anggoro Wening
Minggu, 10 Oktober 2021 - 10:17 WIB
Sunartono
Juventus Ingin Kembali Datangkan Pogba Secara Gratis dari MU Bintang sepak bola Paul Pogba memegang bendera Palestina. - Instagram @paulpogba

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Juventus menurut La Gazzetta dello Sport berpeluang mendatangkan Paul Pogba sebagai agen bebas, asalkan mereka menjual Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Pogba bakal menjadi agen bebas dan bisa didapatkan secara gratis di musim panas karena kontraknya berakhir pada Juni 2022.

Agennya, Mino Raiola, mengklaim kemungkinan Pogba kembali ke Turin karena pemain asal Prancis itu jatuh cinta dengan kota Turin. Tetapi kembalinya Pogba ke Allianz Stadium bergantung pada rencana Juventus untuk masa depan.

Advertisement

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Nyonya Tua memiliki peluang nyata untuk membawa Pogba kembali ke Turin di musim panas dengan investasi besar dan setelah menjual setidaknya dua pemain.

Pogba mendapatkan gaji 15 juta euro per tahun di Manchester United dan Bianconeri akan terbuka tidak bisa memberi pendapatan sebanyak itu.

Raksasa Serie A itu bisa menawarkan kesepakatan 10-12 juta euro per tahun dengan hanya menjual setidaknya dua pemain mereka.

Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey termasuk di antara yang berpenghasilan tertinggi dengan gaji 7 juta euro per tahun dan keduanya harus pergi untuk memberi ruang bagi Pogba.

Weston McKennie juga bisa meninggalkan Turin jika pemain Prancis itu kembali.

Menurut laporan L'Equipe minggu ini, Manchester United sedang mempersiapkan kontrak baru senilai 20 juta euro per tahun untuk Pogba, jadi masih harus dilihat apakah pemain berusia 28 tahun itu akan mempertimbangkan untuk kembali ke Turin atau tidak.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Football Italia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Viral Polisi Tembak dan Serang DC, APPI Jelaskan Duduk Permasalahannya

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement