Advertisement

Dua Pelatih Saling Adu Mulut Usai Laga Arsenal vs Watford

Newswire
Selasa, 09 November 2021 - 10:17 WIB
Sunartono
Dua Pelatih Saling Adu Mulut Usai Laga Arsenal vs Watford Foto Ilustrasi pemain arsenal. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Ada kejadian menarik yang memperlihatkan keributan antara Claudio Ranieri dengan Mikel Arteta usai laga Arsenal vs Watford. Kedua pelatih tersebut terlihat beradu mulut ketika pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris 2021-2022 yang berakhir pada Minggu 7 November 2021 itu baru saja usai.

Laga yang digelar di Emirates Stadium itu berlangsung sengit dan penuh drama sejak menit awal. Mulai dari dianulirnya gol Bukayo Saka di menit awal, hingga gagalnya Aubameyang mengeksekusi penalti mewarnai babak pertama.

Advertisement

Watford tampil mengesankan terutama di barisan pertahanan setidaknya sampai menit 55. Di menit itu, mereka harus menerima satu-satunya gol yang diciptakan Emile Smith Rowe dan mengantarkan kemenangan Arsenal 1-0.

The Gunners Susah Payah untuk Menang 1-0 Dalam proses gol itu terjadi, beberapa saat sebelumnya ada insiden yang menimpa pemain Watford Ismaila Sarr. Ia terkapar karena dijatuhkan salah seorang pemain Arsenal. Kendati demikian, wasit tidak meniup peluit dan membiarkan pertandingan tetap berjalan.

Di sisi lain bola telah dioper, Sementara Sarr terkapar. Dengan cepat Arsenal menusuk hingga ke depan hingga akhirnya bola mengarah ke Rowe. Rowe pun tak ragu-ragu melesatkan bola dari luar kotak penalti. Setelah laga usai terlihat cekcok untuk beberapa waktu antara Ranieri dengan Arteta di pinggir lapangan. Ranieri menunjukkan gestur tidak puas dan Arteta terlihat memberikan argumen versinya.

Sebagaimana dikutip akun Twitter resmi Watford, Ranieri menganggap Arsenal tidak respek melihat salah satu pemain Watford yang tergeletak. Di sisi lain, Ranieri menggap insiden yang menimpa Sarr itu merupakan pelanggaran.

“Pada insiden sebelum gol, ketika kami secara ‘sukarela’ mengeluarkan bola, semua orang mengharapkan bola untuk kami. Tidak ada yang menghormati tindakan ini,” ucap Ranieri, Selasa (9/11/2021).

“Kami mendapat bola dan kami melakukan serangan balik dengan Sarr dan itu pelanggaran besar,” lanjutnya.

Dengan ini Watford gagal dalam misinya keluar dari ancaman bahaya zona degradasi. Saat ini mereka masih terdampar di posisi 17 dengan mengoleksi 10 poin. Terkait insiden cekcok itu, Arteta sendiri pun sudah meminta maaf kepada Ranieri. Ia merasa bersalah karena sudah berdebat dengan pelatih Watford tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement