Advertisement

PSS vs Persik : Arthur Nyatakan Timnya Incar Kemenangan

Jumali
Selasa, 01 Februari 2022 - 13:17 WIB
Jumali
PSS vs Persik : Arthur Nyatakan Timnya Incar Kemenangan Arthur Irawan - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - PSS Sleman akan menjamu Persik Kediri pada laga pekan ke-22 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (2/2/2022). Pertemuan antara kedua kesebelasan ini akan menjadi ajang pertemuan sang mantan.

Sebab, ada empat mantan pemain PSS Sleman yang kini di putaran kedua berbaju Persik Kediri. Keempat pemain itu adalah Arthur Irawan, Adi Satryo, Samsul Arifin, dan Fitra Ridwan. Selain itu, di Persik Kediri juga ada mantan manajer PSS di putaran pertama yang kini menduduki posisi direktur teknik yakni Danilo Fernando.

Advertisement

Salah satu pemain Persik Arthur Irawan mengatakan jika timnnya telah menyiapkan semua jelang pertemuan antara Persik melawan PSS. Bahkan, Arthur berani memasang target kemenangan atas tim yang dibelanya pada putaran pertama lalu.

"Pastinya besok kami mencari 3 poin. Seperti pertandingan lainnya, kami selalu mencari kemenangan," kata Arthur, Selasa (1/2/2022).

Sebagai mantan pemain PSS, Arthur melihat tim besutan I Putu Gede itu tidak bisa dianggap enteng. Sebab, ada beberapa pemain kunci yang bisa membuat rencana Persik meraih tiga poin dari PSS bisa gagal.

"PSS punya punya pemain bagus dan pemain kunci. Di sana ada Kim Kurniawan dan Miswar. Juga ada Wander Luiz. Tim PSS itu tim kuat, dan kami harus harus main maksimal," jelas Arthur.

Sementara pelatih Persik Kediri Javier Roca mengaku mewaspadai strategi yang akan diterapkan oleh I Putu Gede saat melawan tim Macan Putih.

"Yang paling pelajari, dan mau prediksi, pelatih Putu Gede. Orangnya pintar sekali. Saya pernah satu tim dengannya. Dia punya strategi yang bagus. Untuk itu kami harus keluarkan permainan terbaik kami," tandasnya.

Javier Roca menyatakan hasil positif berupa kemenangan atas Bhayangkara FC pada pertandingan sebelumnya harus menjadi penyemangat bagi tim. Ia berharap tren positif anak asuhnya bisa terus berlanjut.

"Saya berharap kami bisa beri perlawanan bagus dan bisa ambil 3 poin," tandas Javier Roca.

Persik saat ini menempati peringkat ke-14 dengan 22 poin, tiga peringkat di bawah PSS Sleman di peringkat ke-11 dengan 25 poin. Jika kemenangan didapatkan oleh Persik, maka besar kemungkinan Persik bisa meringsek ke papan tengah dan menggeser posisi PSS Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement