Advertisement

Jürgen Klopp Nilai Laga The Reds Lawan Burnley Akan Sengit

Kahfi
Minggu, 13 Februari 2022 - 16:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Jürgen Klopp Nilai Laga The Reds Lawan Burnley Akan Sengit Pep Guardiola (kanan) dan Jurgen Klopp./Antara - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Manajer Liverpool FC Jurgen Klopp menilai pertandingan lanjutan kompetisi musim 2021/2022 antara timnya versus Burnley nanti malam (13/2/2022) akan berlangsung dalam tensi tinggi.

Seperti dilansir dari laman liverpoolfc.com, juru taktik asal Jerman itu menganggap sang musuh berjuluk The Clarets mempunyai motivasi tinggi karena berada di dasar klasemen.

Advertisement

Burnley mencatatkan hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir. Sedangkan The Reds baru saja sukses menggulung Leicester City 2-0.

“Jadi, saya senang menonton pertandingan mereka ketika melawan Manchester United pada Selasa malam. Dan mungkin situasi ini menjelaskan mengapa Premier League adalah liga terbaik, bahwa Burnley bermain seperti itu meski berada di dasar klasmen saat ini, dengan pertandingan yang belum dimainkan,” ungkap Klopp. 

Lebih jauh, Klopp menilai kualitas Burnley saat menghadapi Manchester United sangat baik, terutama pada babak kedua. “Itu adalah pertandingan dengan intensitas tinggi, benar-benar performa tim yang bagus. Bersama dengan suporter di stadion, itu jelas hal yang perlu mereka lakukan dan harus lakukan. Mereka lebih tahu daripada saya bagaimana cara bertahan di liga, tentu ada peluang besar,” pujinya.

Sebaliknya, Klopp menyatakan kesiapan Liverpool. “Kami memiliki target kami sendiri, kami memiliki tujuan kami sendiri, kami akan melakukan segalanya. Kami akan bersama para  pendukung kami, setidaknya dengan jumlah yang diizinkan untuk kami bawa ke sana, mereka akan membantu kami,” ucapnya.

 Jurusnya, singgung Klopp, adalah tim harus bermain dengan baik dan dapat menandingi intensitas Burnley atau bahkan melampauinya. “Maka kami memiliki peluang untuk menang. Tapi jika tidak, maka kami pantas tidak mendapatkan apa-apa. Itulah sepak bola,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Densus 88 Menangkap Lagi Satu Terduga Teroris, Total Delapan Orang

News
| Jum'at, 19 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement