Advertisement

PSS Sleman vs PSIS : PSS Butuh Menang

Jumali
Selasa, 15 Maret 2022 - 12:07 WIB
Jumali
PSS Sleman vs PSIS : PSS Butuh Menang Pelatih PSS Sleman I Putu Gede - Instagram @pssleman

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPSS Sleman akan berhadapan dengan PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (16/3/2022) malam. Pada pertandingan kali ini kedua tim sama-sama menargetkan poin penuh demi memperbaiki posisi kedua tim di papan klasemen.

PSS Sleman kini berada di peringkat ke-14 dengan 33 poin. Skuat Super Elang Jawa butuh tambahan tiga poin agar lepas dari kejaran Barito Putera di posisi ke-15 yang mengantongi 29 poin.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Sedangkan PSIS Semarang saat ini masih berada di peringkat ke-8 dengan 39 poin. Jika PSIS Semarang mampu meraih tiga poin dari PSS Sleman, maka mereka akan menggeser posisi Persija di posisi ketujuh klasemen.

Pelatih PSS Sleman I Putu Gede mengatakan telah mempersiapkan skema dan fisik pemain jelang bertemu dengan tim Mahesa Jenar. Sejumlah perbaikan juga telah dilakukan agar pada laga kali ini PSS Sleman mampu meraih kemenangan.

“Kami siap untuk bertanding besok. Sekarang PSIS Semarang lebih punya fighting spirit lebih. Mereka tampil spartan dan ball position mereka lebih baik saat melawan Bhayangkara. Ini yang kami waspadai,” kata I Putu Gede, Selasa (15/3/2022).

Selain itu, I Putu Gede juga melihat saat ini persaingan di papan klasemen baik atas maupun bawah cukup ketat. “Semoga sampai pekan ke-33 dan 34 baru ketahuan yang juara. di bawah juga sangat kompetitif. Mudah mudahan kami bisa meraih tiga poin,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jasad Pasutri asal Karanganyar Ditemukan Mengapung di Sungai Bengawan

News
| Senin, 30 Januari 2023, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement