Advertisement

PSS Sleman vs Persela: Harusnya PSS Mudah Raih Kemenangan

Jumali
Rabu, 23 Maret 2022 - 12:17 WIB
Jumali
PSS Sleman vs Persela: Harusnya PSS Mudah Raih Kemenangan Pelatih PSS Sleman I Putu Gede - Instagram @pssleman

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Situasi sulit dihadapi oleh PSS Sleman saat menghadapi Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayang Dipta, Kamis (24/3/2022) pukul 16.00 WIB.

PSS Sleman yang kini berada diperingkat ke-14 dengan 33 poin masih belum aman dari degradasi musim depan. Oleh karena itu, tim besutan I Putu Gede ini harus meraih kemenangan atas Persela, tim yang saat ini telah dipastikan degradasi ke Liga 2 musim depan.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Sementara pesaing PSS Sleman yakni PS Barito Putera dan Persipura Jayapura juga akan bertanding di hari yang sama. Barito Putera yang ada di posisi ke-15 klasemen dan hanya berjarak 1 poin dari PSS Sleman akan berhadapan dengan Persita di Stadion Kompyang pukul 15.15 WIB. Sedangkan Persipura di peringkat 16 dengan 30 poin akan berhadapan dengan PSIS Semarang pukul 18.15 WIB.

“Tidak ada pilihan bagi kami selain meraih 3 poin di pertandingan besok. Mengenai Barito dan Persipura yang main di jam berbeda di hari yang sama, saya tidak bisa bicara banyak. Mestinya mereka main di jam yang sama agar sama-sama enak. Ini kan jamnya enggak sama,” ucap pelatih PSS I Putu Gede, Rabu (23/3/2022).

Meski demikian, Putu Gede mengaku optimistis timnya akan mampu meraih poin penuh atas Persela. Sebab, selain telah melakukan persiapan, pembenahan soliditas tim dan kolektivitas permainan juga dimaksimalkan jelang laga antara PSS Sleman menjamu Persela Lamongan.

“Tapi, kami tetap perlu waspadai Persela. Karena sudah dipastikan degradasi mereka akan main tanpa beban. Tapi, masih ada satu celah dan mudah-mudahan bisa dimanfaatkan pemain. Yakni, konsentrasi mereka yang mungkin tidak seperti saat awal tiba di Bali. Namun, semua kembali ke pemain. Karena yang dihadapi diri kita sendiri daripada pikirkan Persela,” ucap Putu Gede.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jokowi Buka Suara soal Niat Kaesang Terjun ke Politik: Saya Tidak Memengaruhi

News
| Senin, 30 Januari 2023, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement