Advertisement

Putra Jombang vs Mataram Utama : Demi Tiket ke Final

Jumali
Sabtu, 26 Maret 2022 - 13:47 WIB
Jumali
Putra Jombang vs Mataram Utama : Demi Tiket ke Final Pemain Mataram Utama menjalani uji lapangan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (26/3 - 2022) / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Laga menarik akan tersaji saat Putra Delta Sidoarjo (Putra Jombang) bertemu dengan wakil DIY Mataram Utama FC pada semifinal Liga 3 2022 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (27/3/2022).

Meski sama-sama meraih tiket lolos ke Liga 2 musim depan, namun pertandingan ini masih dinilai bergengsi. Sebab, kedua kesebelasan masih menargetkan meraih kemenangan demi lolos ke babak final Liga 3 2022.

Advertisement

Pelatih Mataram Utama Erwan Hendarwanto mengatakan saat ini timnya telah siap menghadapi pertandingan semifinal. 100 persen pemain saat ini dalam kondisi fit. Selain itu, dirinya juga telah menyiapkan racikan dan alternatif strategi untuk menghadapi Putra Jombang.

“Besok lihat kondisi terakhir. Kita akan mainkan pemain yang siap fight. Sejauh ini persiapan taktikal tetap kami siapkan. Yang terpenting besok, pemain bisa enjoy dan nikmati permainan serta tampil lepas,” kata mantan pelatih PSIM Jogja ini, Sabtu (26/3/2022).

Sementara Kapten Mataram Utama Harry Kusuma Silaban mengatakan jika tim dalam kondisi bagus, semua sehat dan sudah negatif tes swab.

“Kami siap menjalani pertandingan semifinal besok dan mudah-mudahan hasil baik menyertai. Kami berharap doa dukungan masyarakat DIY, agar kami bisa berjuang maksimal di pertandingan besok,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Suplemen Diet Jepang Akibatkan 100 Orang Dirawat dan Lima Orang Meninggal

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement