Advertisement

CEO PSIM Jogja : Bulan Ini Sudah Ada Beberapa Pemain Bergabung

Jumali
Rabu, 06 April 2022 - 19:17 WIB
Jumali
CEO PSIM Jogja : Bulan Ini Sudah Ada Beberapa Pemain Bergabung  CEO PSIM Jogja Bima Sinung / Instagram : bimasinung

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPSIM Jogja terus bergerak merekrut pemain berdasarkan rekomendasi pelatih untuk kompetisi Liga 2 musim depan. Sejauh ini manajemen Laskar Mataram juga masih menanti bagaimana format serta kepastian jadwal untuk kompetisi kasta kedua di Tanah Air ini.

CEO PSIM, Bima Sinung Widagdo mengatakan, internal PSIM tidak ada yang ‘diam-diam saja’ menyongsong musim baru. Nantinya manajemen akan mengungkapkan semuanya secara resmi.

Advertisement

“Seperti yang dikatakan sejak awal, bahwa komunikasi dengan pemain musim lalu sudah dilakukan jauh-jauh hari. Dan bulan ini sudah ada beberapa pemain yang gabung dengan PSIM, baik itu dari skuad musim lalu, atau pun nama baru,” ucap Bima Sinung, Rabu (6/4/2022).

Mengenai kapan tim mulai berlatih, Bima Sinung mengaku, hal itu bergantung kepastian kompetisi Liga 2. Sejauh ini manajemen PSIM terus mencari informasi kepada PSSI serta PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengenai jadwal dan format kompetisi.

“Untuk persiapan tim, kami jelas ingin waktu yang ideal dan sesuai dengan periodisasi program secara teknis, yang jelas kami serahkan kepada tim pelatih. Durasi yang tepat itu krusial, dan kami harus menantikan jadwal pasti dari PT LIB untuk hal itu,” katanya.

“Yang kami paham bahwa bulan ini akan ada pembahasan soal kompetisi musim depan oleh PSSI dan PT LIB. Sementara menunggu kepastian format dan jadwal, aktivitas perekrutan akan terus berjalan,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kru Lion Air yang Tabrak Garbarata di Merauke Negatif Alkohol & Narkoba

News
| Sabtu, 28 Januari 2023, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Resmi Dibuka, Ini Wahana Solo Safari Zoo yang Dahulu Taman Taru Jurug

Wisata
| Sabtu, 28 Januari 2023, 08:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement