Advertisement

PSIS Semarang Lepas Dewangga ke TC Timnas U-23

Jumali
Kamis, 07 April 2022 - 02:17 WIB
Jumali
PSIS Semarang Lepas Dewangga ke TC Timnas U-23 Alfeandra Dewangga Santosa / PSIS

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pemain belakang PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga Santosa kembali menerima panggilan Training Center (TC) Timnas Indonesia U-23.

Melalui surat resmi dari PSSI dengan nomor 1323/AGB/180/IV-2022 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal Yunus Nusi, Alfeandra Dewangga bersama penggawa Timnas U23 lainnya mengikuti TC di Korea Selatan pada tanggal 8 April – 29 April 2022.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

TC Timnas U23 kali ini sebagai rangkaian persiapan skuat Garuda Muda dalam menatap cabang olahraga sepak bola SEA Games di Vietnam pada Bulan Mei mendatang.

Menanggapi hal ini, Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, memberi dukungannya kepada Dewangga dan berharap sang pemain bisa berkontribusi maksimal untuk Timnas dalam mengakhiri puasa medali emas.

“Untuk Dewangga, yang penting latihan dan kerja keras ya selama di Korea. Maksimalkan waktu persiapan yang ada di TC supaya nanti di SEA Games bisa memenuhi target emas. Mumpung kompetisi lagi libur, jadi bisa fokus dulu di Timnas,” ujar Yoyok Sukawi, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (6/4/2022).

Dewangga sendiri diminta PSSI untuk tiba di Jakarta pada Rabu (6/4/2022) ini untuk kemudian dua hari mendatang bertolak ke Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jasad Pasutri asal Karanganyar Ditemukan Mengapung di Sungai Bengawan

News
| Senin, 30 Januari 2023, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement