Advertisement

Kembali Tangani PSS Sleman, Seto Diikat Dua Musim

Jumali
Sabtu, 09 April 2022 - 17:23 WIB
Jumali
Kembali Tangani PSS Sleman, Seto Diikat Dua Musim Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro saat diperkenalkan di Omah PSS, Sabtu (9/4/2022). - Harian Jogja - Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANPSS Sleman resmi kembali merekrut Seto Nurdiyantoro sebagai pelatih untuk menukangi tim di kompetisi Liga 1 2022/2023. Pelatih berlisensi A AFC tersebut diikat selama dua musim.

“Beliau kami kontrak selama dua musim dengan PSS,” kata Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS) Andy Wardhanaputra di omah PSS, Sabtu (9/4/2022) petang.

Advertisement

Selain Seto, manajemen PSS Sleman juga memperkenalkan dua asisten pelatih yang akan membantu menangani tim. Untuk asisten pelatih ada Ansyari Lubis, dan untuk pelatih fisik ada Asep Ardiansyah. “Untuk pelatih kiper, manajer, analis, dan beberapa perlengkapan tim lainnya sedang berproses,” lanjut Andy.

Sementara Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku berterima kasih kepada manajemen PSS Sleman karena diberikan kepercayaan untuk kembali menangani tim. Seto sempat menangani PSS Sleman pada kompetisi Liga 1 2019/2020 dan finish di peringkat ke-8. “Mudah-mudahan kepercayaan ini sebagai amanah bagi kami,” terang Seto.

Seto menandaskan kehadiran dirinya kembali ke PSS, tidak bisa menjadi sebuah jaminan jika PSS akan lebih berprestasi. “Tapi saya yakin dari masing-masing yang punya niat dan kemauan untuk maju bisa terwujud,” jelas Seto.

Diakui Seto sebelum memutuskan menerima pinangan dari PSS Sleman, dirinya sempat mendapatkan tawaran dari beberapa klub, baik Liga 1 maupun Liga 2. “Liga 1 ada 4 tim, liga 2 ada beberapa. Liga 1 ada Bhayangkara FC, Persikabo dan ada beberapa klub lainnya,” jelas Seto.

Sementara terkait bergabungnya Ansyari Lubis, Seto menyatakan jika dirinya sudah sangat paham dengan karakter mantan pelatih PSMS tersebut. Sedangkan Ansyari Lubis mengaku jika dirinya sengaja bergabung karena berkeinginan untuk bisa berkiprah di Liga 1.

“Coach Seto teman saya dan saya ingin belajar dari yang lebih tinggi lisensinya. Saya tahu coach Seto punya kelebihan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement