Advertisement

Pelatih Persib Bandung Berharap Tak Banyak Lakukan Perombakan Tim

Jumali
Minggu, 10 April 2022 - 05:17 WIB
Jumali
Pelatih Persib Bandung Berharap Tak Banyak Lakukan Perombakan Tim Pertandingan antara Persib vs Persija di putaran pertama - Instagram : @Liga1Match

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG — Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berencana tidak banyak merombak komposisi pemainnya untuk Liga 1 2022/2023 mendatang. Namun, semuanya kembali kepada kesepakatan pemain dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.

Harapan Robert itu tak lepas dari pencapaian Febri Hariyadi dan kawan-kawan yang berhasil mengukir rekor baru. Kendati belum bisa mencapai gelar juara, pencapain runner up dan 69 poin akhir adalah rekor baru bagi Persib.

Advertisement

“Targetnya adalah bisa mempertahankan sebanyak mungkin pemain yang ada,” kata Robert, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (9/4/2022).

Menurutnya, harapan itu memang tidak mudah dicapai. Sebab, pihaknya hanya bisa memberikan rekomendasi. Sedangkan keputusan ada di pemain dan manajemen. Oleh karenanya, pelatih asal Belanda tersebut tak dapat memprediksi berapa persen pemain yang tetap bertahan bersama Persib.

“Akan bergantung kepada klub dan pemain untuk menyetujui sebuah kontrak. Saya tidak bisa memprediksi apakah pemain akan sepakat atau tidak terhadap kontrak itu. Ini sepenuhnya menjadi hak dari pemain itu sendiri untuk bernegosiasi,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement