Advertisement

PSS Gunakan Pemain Asing Belum Pernah Main di Indonesia? Ini Kata Seto

Jumali
Minggu, 10 April 2022 - 12:17 WIB
Jumali
PSS Gunakan Pemain Asing Belum Pernah Main di Indonesia? Ini Kata Seto Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro saat diperkenalkan di Omah PSS, Sabtu (9/4/2022). - Harian Jogja - Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku belum bisa memastikan apakah pemain asing di skuat Super Elja musim 2022/2023 adalah pemain asing yang belum pernah merumput di Indonesia. Sebab, saat ini pelatih berlisensi A AFC Pro ini masih melihat perkembangan dan memertimbangkan berbagai hal.

“Soal pemain asing sudah pernah main atau belum kami akan lihat nanti. Mungkin bisa seperti Persebaya (pemain asing baru belum main di Indonesia), ya mungkin juga kita lakukan. Tapi akan kita lihat perkembangannya ke depan,” jelas Seto.

Advertisement

Sekadar diketahui, manajemen PSS Sleman sempat mendatangkan empat pemain asing yang belum pernah bermain di Indonesia, saat Seto menukangi PSS pada 2019/2020 lalu. Keempat pemain tersebut adalah Yevhen Bokhasvilli, Brian Ferreira, Alfonso de La Cruz dan Guilherme Batata.

Menurut Seto, salah satu dasar dirinya saat itu memilih pemain asing belum pernah bermain di Indonesia adalah karakter bermainnya. “Bagi saya ada kriteria untuk pemain asing tentunya. Utamanya dalam hal karakter bermain, itu yang penting,” lanjut Seto.

Lebih lanjut Seto mengungkapkan, jika dirinya harus memulai dari nol untuk pembentukan tim PSS musim 2022/2023. Sebab, dilihat secara sekilas mengenai kondisi tim PSS musim lalu sangat tidak bagus.

“Kita mulai dari nol, ya. Saya melihat perkembangan tahun kemarin, PSS memang dalam kondisi tidak bagus. Mungkin in akan berat, karena mulai dari nol, tapi apapun yang terjadi kita coba untuk proses,” ucap Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jumlah Aliran Dana ke Tersangka Kasus Timah Masih Ditutup Kejagung, Ini Alasannya

News
| Kamis, 30 Mei 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement