Advertisement

Sagara, Ilham Udin dan Hasyim Kipuw Gabung Arema FC

Jumali
Selasa, 12 April 2022 - 05:17 WIB
Jumali
Sagara, Ilham Udin dan Hasyim Kipuw Gabung Arema FC Perpanjangan kontrak 3 pemain asing Arema FC / Aremafc.com

Advertisement

Harianjogja.com, MALANGArema FC mengumumkan telah merekrut tiga pemain baru jelang kompetisi Liga 1 2022/2023, Senin (11/4/2022) siang. Ketiga pemain tersebut adalah Hanis Sagara, Ilham Udin Armaiyn, dan Hasyim Kipuw. Ketiganya dikontrak bersama Singo Edan selama dua musim.

Advertisement

Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana angkat bicara. Dia menjelaskan bahwa persiapan yang dilakukan Arema FC sudah direncanakan dan dilaksanakan manajemen tim sejak musim lalu. Sehingga komunikasi dengan pemain incaran sudah dilakukan manajemen Arema FC menjelang kompetisi musim lalu berakhir.

Apalagi target Arema FC musim depan adalah menjadi juara sehingga dia menilai persiapan tim harus dilakukan secara matang. Dia pun ingin segera membentuk komposisi tim yang ideal sesuai dengan kebutuhan pelatih dan mewujudkan target menjadi juara.

“Jadi persiapan kita menyusun tim Arema sudah jauh-jauh hari sejak musim kemarin. Keterbatasan musim lalu ketika saya datang ke sini dengan pemain yang tinggal itu-itu saja termasuk pemain asing. Kita susah mendapatkan pemain yang kita mau,” tutur Gilang, dikutip dari Liga Indonesia Baru.

“Di musim kedua ini, saya sebagai presiden klub ingin membawa Arema meraih juara dan mengenai komposisi pemain terbaik sudah kita siapkan. Jadi persiapannya memang sudah dari jauh-jauh hari.” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement