Advertisement

Memanas, Juventus Diminta Pilih Nedved atau Allegri

Andhika Anggoro Wening
Selasa, 12 April 2022 - 09:07 WIB
Budi Cahyana
Memanas, Juventus Diminta Pilih Nedved atau Allegri Pavel Nedved - Dok.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved tidak senang dengan pergantian Paulo Dybala yang dilakukan pelatih Massimiliano Allegri saat melawan Cagliari, Minggu (10/4/2022).

Il Corriere della Sera mengatakan Pavel Nedved dan Max Allegri tidak lagi berhubungan baik.

Advertisement

Sky Sport Italia menunjukkan video Nedved menggelengkan kepalanya dengan putus asa saat Max Allegri menggantikan Dybala dalam kemenangan 2-1 Juventus atas Cagliari. Pemain Argentina itu memberikan assist untuk gol penentu kemenangan Dusan Vlahovic hanya beberapa menit sebelumnya.

Menurut sumber klub yang dikutip Il Corriere della Sera, video tersebut tidak merujuk pada momen pergantian Dybala. Allegri juga mengatakan itu mungkin diambil di saat lain.

Namun, Nedved masih mengejek Allegri sebelum pertandingan, dengan mengatakan bahwa mencapai empat besar adalah target minimum Juventus musim ini dan tidak ada yang memuji Bianconeri setelah kekalahan 1-0 melawan Inter pekan lalu.

Menurut Il Corriere della Sera, hubungan antara pelatih dan mantan pemain sayap itu tidak ideal dan suasana di Continassa 'tidak tenang'. Juventus memecat Allegri pada 2019 meski memenangkan 11 trofi dalam lima musim.

Presiden Andrea Agnelli menentang pemecatan pelatih, tetapi menurut beberapa laporan di Italia, Nedved mengatakan dirinya akan mengundurkan diri jika dia tidak memecat Allegri.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Football Italia

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pria Ini Pura-Pura Temukan Bayi, Padahal Anak Hasil Perselingkuhannya

News
| Jum'at, 27 Januari 2023, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lava Bantal, Destinasi yang Dahulu Hanya Jadi Objek Penelitian Mahasiswa

Wisata
| Jum'at, 27 Januari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement