Advertisement

Inilah Daftar Pemain yang Turun di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022

Jumali
Selasa, 12 April 2022 - 07:17 WIB
Jumali
Inilah Daftar Pemain yang Turun di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022 Anthony Sinisuka Ginting / Instagram :sinisukanthony

Advertisement

Harianjogja.com, MANILAPBSI telah merilis daftar pemain yang akan berjuang di ajang Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022, Senin (11/4/2022), siang. Dari daftar pemain yang ada, tidak ada ganda putra andalannya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (The Minions).

Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022 sendiri akan berlangsung di Manila, Filipina, 26 April - 1 Mei 2022. Di mana setiap negara hanya bisa mengirimkan maksimal empat wakil di setiap sektor untuk bertandingan di turnamen tersebut.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Indonesia menurunkan empat pemain terbaiknya. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, dan Chico Aura Dwi Wardoyo di sektor tunggal putra. Sedangkan di sektor tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, Stephanie Widjaja, dan Komang Ayu Cahya Dewi.

Sektor ganda putra ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Echo Rambitan, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Sektor ganda putri ada Siti Fadia/Ribka Sugiarto, Febriana Dwipuji/Amalia Cahaya, Meilysa Trias/Rachel Allessya, dan Lanny Tria/Jesita Putri Miantoro. Sedangkan di sektor ganda campuran ada Praveen Jordan/Melati Daeva masih menjadi andalan. Mereka akan ditemani dengan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas, Adnan Maulana/Michelle Crhystine, dan Rehan Naufal/Lisa Ayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ingin Temui Megawati, Surya Paloh: Kita Kasih Kode-Kode Dulu

News
| Rabu, 01 Februari 2023, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Seru! Ini Detail Paket Wisata Pre-Tour & Post Tour yang Ditawarkan untuk Delegasi ATF 2023

Wisata
| Rabu, 01 Februari 2023, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement