Advertisement

Shin Tae-yong Minta Pemain Timnas U-19 Lebih Percaya Diri

Jumali
Rabu, 13 April 2022 - 01:47 WIB
Jumali
Shin Tae-yong Minta Pemain Timnas U-19 Lebih Percaya Diri Timnas U/19 vs Pohang Steelers FC / PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, DAEGUTimnas U-19 Indonesia akan menjalani pertandingan uji coba terakhir pada pemusatan latihan di Korea Selatan dengan melawan Tim B Senior Daegu FC di Stadion DBG Daegu Park, Rabu (13/4/2022) sore.

Menjelang uji coba tersebut, pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae-yong berharap pemain percaya diri saat menghadapi tim yang levelnya di atas mereka, dan bisa menjalankan semua instruksi yang dia berikan dengan baik saat pertandingan.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

"Saya ingin pemain melakukan permainan sesuai yang diinginkan pelatih. Kebiasaan pemain saat ini kalau bertemu dengan tim-tim yang lebih kuat dari kita, sudah takut di awal, dan tidak bisa bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi. Jadi semoga saja di pertandingan nanti kepercayaan diri mereka meningkat dan bisa melakukan permainan yang kita mau," tuturnya, dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (12/4/2022).

Kondisi Garuda Nusantara saat ini semakin membaik, meski ada dua pemain yang mengalami cedera ringan pada pergelangan kaki yakni Kakang Rudianto dan Alex Kamuru.

"Memang ada beberapa pemain yang cedera, tapi suasana tim baik, jadi memang ini adalah pemusatan latihan yang panjang jadi sepertinya latihan pemain fokusnya menurun, tapi saya akan berusaha untuk membuat agar para pemain bisa fokus sampai pertandingan terakhir dan bisa kembali bermain dengan baik," jelas Shin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Curhat Mensos Risma Ke DPR, Bansos Rp412 Miliar Diblokir Sri Mulyani

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement