Advertisement

Dirumorkan ke PSS, Mantan Kiper Persipura Ini Pilih Gabung Persib Bandung

Jumali
Senin, 18 April 2022 - 13:57 WIB
Jumali
Dirumorkan ke PSS, Mantan Kiper Persipura Ini Pilih Gabung Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa / Persib

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG — Sempat dikaitkan dengan PSS Sleman, kiper Persipura musim lalu, Fitrul Dwi Rustapa akhirnya berlabuh ke Persib Bandung. Persib Bandung mengikat Fitrul 1 tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

“Kontraknya 1+1. Tentunya ini semua atas rekomendasi tim pelatih untuk menambah kekuatan di posisi kiper,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dikutip dari laman Persib, Senin (18/4/2022).

Advertisement

Kiper asal Garut tersebut akan mengisi slot kosong setelah ditinggal Muhammad Natshir di Persib. Sebelumnya Natshir telah memutuskan pamit setelah masa kontraknya habis akhir musim ini.

Teddy mengungkapkan jika rekrutan kelima Persib ini merupakan masukan dari tim pelatih. Penampilan gemilang Fitrul di Liga 1 2021/2022 lalu menjadi salah satu di antara pertimbangan.

Musim lalu Fitrul dipercaya tampil sebanyak 26 laga selama 2.340 menit di Persipura. Kiper kelahiran 5 Juni 1995 tersebut pun mendapat kontrak kerja sama satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Hadirnya pemain 26 tahun tersebut diharapkan bisa membantu penampilan Persib lebih baik di musim depan. Terlebih, sosoknya sebagai putra daerah cukup potensial untuk bersaing dengan penjaga gawang lainnya dengan 80 kali penyelamatan selama musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ribuan Tentara Angkatan Laut Amerika Serikat Ikuti Pelatihan di di Australia

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement