Advertisement

Liga 1 Mulai 27 Juli, Arema Nilai Persiapan Bisa Lebih Terukur

Jumali
Kamis, 21 April 2022 - 03:17 WIB
Jumali
Liga 1 Mulai 27 Juli, Arema Nilai Persiapan Bisa Lebih Terukur Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Rendika Rama / Aremafc.com

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG — Rencana PSSI yang akan menggulirkan Liga 1 2022 pada 27 Juli 2022 mendatang mendapatkan sambutan positif dari manajemen Arema FC. Kepastian dimulainya kompetisi membuat persiapan tim menjadi lebih terukur.

“Pada prinsipnya Arema FC selalu siap dengan jadwal dimulainya kompetisi, termasuk dengan rencana PSSI dalam menggulirkan kompetisi Liga 1 2022 pada 27 Juli mendatang. Apa yang dilakukan oleh Arema FC, termasuk perekrutan pemain merupakan fase persiapan dalam menyambut kompetisi,” kata media officer Arema FC, Sudarmaji, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (20/4/2022).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Arema FC sendiri sudah melakukan persiapan lebih awal dalam menyambut digelarnya kompetisi Liga 1 2022, beberapa hari setelah Liga 1 2021 berakhir, tim Singo Edan langsung memberikan keputusan perpanjangan kontrak pelatih kepala Eduardo Almeida yang kemudian disusul oleh proses pembentukan komposisi tim termasuk perekrutan pemain baru.

Terkait persiapan tim, Arema FC sudah mengagendakan untuk memulai latihan yakni pada pertengahan Mei mendatang. Melihat rencana dimulainya kompetisi, dengan estimasi pada 27 Juli, setidaknya Arema FC memiliki waktu persiapan lebih dari 2 bulan.

“Melihat estimasi waktu yang ada, kami rasa tentu bapak-bapak di federasi juga sudah mempertimbangkan waktu persiapan klub dalam menyambut kompetisi Liga 1 2022. Kalau Arema FC sendiri akan menggelar latihan resmi pada pertengahan Mei nanti dan akan memaksimalkan persiapan, " imbuh Sudarmaji.

Dalam kurun waktu sebelum digelarnya Liga 1 2022, PSSI kabarnya juga akan menggelar ajang pra-musim yang akan dimanfaatkan klub untuk mengukur persiapan sebelum tampil di kompetisi resmi Liga 1 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Turki, Kemlu Evakuasi 104 WNI yang Terdampak

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement