Advertisement

PREVIEW ARSENAL VS MU: Arteta Tak Mau Jemawa

Lukman Nur Hakim
Sabtu, 23 April 2022 - 09:07 WIB
Arief Junianto
PREVIEW ARSENAL VS MU: Arteta Tak Mau Jemawa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Laga lanjutan pekan ke-34 Liga Inggris akan mempertemukan Arsenal vs Manchester United (MU) di Emirates Stadium, Sabtu (23/4/22) pukul 18.30 WIB.

Menghadapi MU di Emirates Stadium, pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui minimnya persiapan skuatnya setelah berlaga kontra Chelsea di tengah pekan lalu.

Advertisement

BACA JUGA: Salah Satu Sponsor Terlibat Mafia Minyak Goreng, Persis Solo Putus Kerja Sama

Meski begitu, Arteta juga mengisyaratkan kepada seluruh timnya untuk tidak terbuai setelah menang atas Chelsea di tengah pekan lalu karena harus menyiapkan mental untuk melawan MU.

"Saya sekarang memikirkan MU. Yang ini [kemenangan atas Chelsea] sudah selesai sekarang, kami sudah menikmatinya di ruang ganti. Sekarang ini tentang pemulihan, mempersiapkan mental," ucap Arteta dilansir dari laman resmi klub.

Pelatih asal Spanyol itu juga mengakui pertandingan lawan MU sangat berpengaruh untuk timnya di sisa pertandingan Liga Inggris. Untuk itu, dia meminta dukungan dari fan untuk memenuhi Emirates pada laga melawan Setan Merah.

“Kami tidak punya waktu untuk mempersiapkan pertandingan, jadi kami harus membutuhkan orang-orang kami [suporter] untuk muncul dan menjadikan Emirates tempat yang hidup ketika melawan Manchester United," lanjut Arteta.

BACA JUGA: Ini Alasan Hambali Thalib Gabung PSS Sleman

Baik Gunners maupun Setan Merah sama-sama menginginkan poin penuh untuk mengejar Tottenham Hotspur di peringkat keempat. Saat ini Arsenal berada di posisi kelima dengan poin 57 sama dengan Tottenham, sedangkan Manchester United berada di posisi keenam, berbeda tiga poin.

Laga Arsenal vs MU diprediksi akan seru. Jika melihat sisa pertandingan dari kedua tim di Liga Inggris, keduanya sama-sama memiliki kesempatan untuk finish di posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Israel Umumkan Bakal hadiri Perundingan Gencatan Senjata Terbaru di Qatar

News
| Senin, 22 Juli 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia Surganya Solo Traveler di Asia Tenggara

Wisata
| Kamis, 18 Juli 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement