Advertisement

Empat Pemain Asli DIY Perpanjang Kontrak di PSIM Jogja

Jumali
Sabtu, 23 April 2022 - 10:47 WIB
Jumali
Empat Pemain Asli DIY Perpanjang Kontrak di PSIM Jogja Savio Sheva Maresca Amavisca, Arif Satya Yudha Alkanza, Sunni Hizbullah dan Ken Noveryan Achbar / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPSIM Jogja resmi memperpanjang kontrak empat pemain asli Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), yakni Savio Sheva Maresca Amavisca, Arif Satya Yudha Alkanza, Sunni Hizbullah dan Ken Noveryan Achbar.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Savio Sheva Maresca Amavisca mengatakan, dirinya senang bisa kembali berbaju PSIM Jogja. Di musim keduanya bersama PSIM, Sheva berharap agar dirinya bisa memenuhi harapan suporter PSIM untuk membawa PSIM promosi ke Liga 1.

"Yang pasti saya merasa senang dan bangga karena bisa kembali membela tim kota kelahiran saya. Harapan saya secara pribadi, semoga di PSIM saya mendapat menit bermain lebih banyak lagi dari musim kemarin. Dan semoga saya bisa memenuhi harapan semua pihak untuk membawa PSIM promosi ke liga 1", ucap Sheva.

Sementara Yudha Alkanza mengaku bangga dan merasa senang bisa kembali memperkuat PSIM Jogja. Meski sempat mendapatkan tawaran dari beberapa klub tanah air, akan tetapi Yudha telah memantapkan hatinya untuk kembali memperkuat PSIM dan berkeinginan untuk membawa PSIM promosi ke Liga 1.

"Tentu saya senang bisa bergabung dengan PSIM. Meskipun kemarin mendapat tawaran dari beberapa klub, seperti Persis Solo, Persikab Kabupaten Bandung dan PSS Sleman, tapi saya lebih memilih PSIM, karena saya masih penasaran untuk membawa tim ini promosi ke Liga 1", ujar Yudha.

"Dengan hadirnya coach Imran, ini tentu menjadi tantangan tersendiri buat saya. Saya siap bersaing dengan pemain baru maupun pemain lama, yang jelas saya akan bermain maksimal di setiap laga", tambah Yudha.

Sedangkan Sunni Hizbullah mengungkapkan alasannya kenapa lebih memilih bertahan di PSIM Jogja meskipun sempat mendapat tawaran dari beberapa klub tanah air.

"Kebetulan dari manajemen PSIM terlebih dulu menghubungi saya, karena ada beberapa pertimbangan termasuk karena dekat dengan keluarga juga, jadi saya memilih PSIM. Selain itu karena ada misi yang belum tuntas karena kemarin baru masuk babak semifinal dan belum ke liga 1, jadi saya merasa tertantang untuk membawa PSIM Jogja promosi ke liga 1", ucap Sunni.

"Saya juga berharap, PSIM Jogja musim ini adalah tim yang solid dan kompak baik di luar maupun di dalam lapangan. Saya tidak mempermasalahkan siapapun pelatihnya, karena saya yakin bahwa coach Imran juga merasa tertantang untuk bersama-sama membawa PSIM ke liga 1", tambah Sunni.

Senada dengan Sunni, Ken Noveryan mengaku senang bisa kembali dipercaya untuk memperkuat PSIM Jogja di musim 2022/2023. Ken juga berharap agar di bawah komando pelatih baru, Imran Nahumarury, dirinya bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak lagi.

"Perasannya pasti senang, Insha Allah tahun ini bisa menambah pengalaman lagi, dan syukur-syukur bisa membawa PSIM ke liga 1. Semoga di musim mendatang, saya mendapat kesempatan dan menit bermain lebih banyak. Tidak hanya itu, semoga hadirnya coach Imran mampu memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk berbicara lebih di PSIM", pungkas Ken.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Peringati Satu Tahun Perlawanan, Warga Wadas Gelar Pentas Seni dan Dirikan Patung

News
| Kamis, 09 Februari 2023, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Hyatt Regency Yogyakarta Hadirkan Sunday Brunch dengan Live Painting

Wisata
| Kamis, 09 Februari 2023, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement