Advertisement

Persebaya Undang Persis Solo di Surabaya 729 Game

Jumali
Rabu, 27 April 2022 - 04:17 WIB
Jumali
Persebaya Undang Persis Solo di Surabaya 729 Game Logo Surabaya 729 Game / Persebaya

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYAPersebaya Surabaya akan menggelar laga yang bertajuk "Surabaya 729 Game,” di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 22 Mei 2022.

Surabaya 729 Game adalah rangkaian acara perayaan hari jadi Kota Surabaya yang ke-729. Di mana, laga persahabatan itu akan mempertemukan antara Persebaya Surabaya dengan Persis Solo.

Advertisement

"Karena beberapa pertimbangan kita jadinya satu pertandingan, bukan trofeo. Salah satunya dari instruksi dari Menko Marves agar pertandingan yang pertama ini format satu pertandingan dulu," ungkap manajer Persebaya Yahya Alkatiri.

"Untuk lawannya kita pastikan hanya Persis Solo. Kita sudah bersurat dengan Persis dan sudah mendapatkan tanggapan," imbuhnya.

Masih menurut sosok yang membawa EPA U-20 juara musim 2019 itu, Surabaya 729 Game rencananya akan digelar pada tanggal 22 Mei nanti. Kabar baiknya, dipastikan suporter dapat hadir langsung di stadion Gelora Bung Tomo untuk menyaksikan pertandingan.

Namun kelonggaran tersebut tidak cuma-cuma. Penonton yang dapat menghadiri pertandingan hanyalah yang sudah melakukan vaksin dosis lengkap. Termasuk sudah mendapatkan dosis booster.

"Nanti kita juga akan bekerjasama dengan beberapa pihak untuk mempermudah Bonek mendapatkan vaksin booster. Pertandingan ini juga sebagai test case sebelum nantinya kita ke kompetisi," terang Yahya.

Surabaya 729 Game kemungkinan besar akan menjadi pertandingan sepak bola pertama di Indonesia yang mengizinkan penggunaan mayoritas kapasitas stadion untuk dihadiri penonton. Mengingat belum ada jadwal laga eksebisi atau turnamen pramusim serupa sebelum tanggal 22 Mei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Persebaya

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement