Advertisement

Penurunan Fisik Pemain PSS Sleman Dinilai Masih Wajar

Jumali
Rabu, 18 Mei 2022 - 14:37 WIB
Jumali
Penurunan Fisik Pemain PSS Sleman Dinilai Masih Wajar Pemain PSS menjalani tes fisik, Selasa (17/5 - 2022) sore / PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANPSS Sleman terus melakukan persiapan guna menghadapi Liga 1 musim 2022/2023. Terbaru, tim berjuluk Super Elang Jawa ini melakukan tes fisik untuk mendapatkan data terbaru mengenai kondisi fisik penggawa Super Elja.

"Untuk hasil tes fisik yang sudah kami lakukan tadi pagi datanya sudah kami dapat. Hasilnya cukup baik namun memang ada penurunan. Akan tetapi penurunannya dalam tahap wajar," ujar pelatih fisik PSS, Asep Ardiansyah seusai latihan di lapangan Yogyakarta Independent School (YIS) , Selasa (17/5/2022) sore.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Coach Ucus, sapaan akrabnya juga menambahkan latihan yang dilakukan pada pagi dan sore hari memiliki tema latihan yang berbeda.

"Kalau untuk latihan tadi pagi, kami hanya melatih defend individu. Untuk sore ini, defend sudah masuk di unit atau bersama tim," urainya.

"Untuk besok rencananya kami akan mengadakan sedikit peningkatan fisik di hari Rabu pagi di lapangan Macanan," sambungnya.

Tujuan diadakannya latihan pagi dan sore dalam satu hari yang sama diungkapkan coach Ucus untuk meningkatkan taktikal tim dan individu pemain.

"Tujuan diadakannya latihan tim pagi dan sore adalah untuk taktikal dan individu. Peningkatan individu kita lakukan pada pagi hari, lalu sore harinya kita masuk ke latihan taktikal bersama tim," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rituxikal, Obat Kanker Asli Buatan Indonesia Kini Resmi Kantongi Izin Edar BPOM

News
| Senin, 30 Januari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Pantai Nglambor, Surganya Biota Laut Gunungkidul

Wisata
| Senin, 30 Januari 2023, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement