Advertisement

Bos Investcorp Nyatakan Batal Beli Milan

Galih Eko Kurniawan
Sabtu, 28 Mei 2022 - 00:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Bos Investcorp Nyatakan Batal Beli Milan AC Milan merayakan gelar juara ke-19. - Harian Jogja - football/italia

Advertisement

Harianjogja.com, MILAN—Direktur eksekutif Investcorp, Mohammed Al Ardhi, menyatakan tidak ada kesepakatan persetujuan dengan Elliott Management soal akuisisi AC Milan.

“Kami sudah berdiskusi dengan Elliot mengenai kemungkinan berinvestasi di Milan. Sesuai dengan kesepakatan premium yang kami usung, titik ada titik temu persetujuan dan kami memutuskan untuk menghentikan pembicaraan. Doa kami, AC Milan jadi yang terbaik di musim depan dan seterusnya,” tulis bos Investcorp, Mohammed Al Ardhi, lewat akun media sosialnya, Kamis (26/5/2022).

Advertisement

Perusahaan investasi yang berbasis di Bahrain itu diketahui menggelar pertemuan dengan Elliot beberapa pekan sebelumnya dan negosiasi penting sudah berakhir sejak awal Mei.

Dalam negosiasinya, Investcorp menawarkan besaran dana 800 juta euro tunai ditambah 400 juta euro dalam bentuk jaminan pinjaman bank. Elliot mencoba menaikkan tawaran tetapi Investcorp tidak menyetujuinya.

Alhasil, pembicaraan Investcorp dengan Elliot menemui jalan buntu. Kini, perusahaan asal Bahrain itu tidak lagi menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Milan.

Pemilik Milan kini membuka pembicaraan dengan salah satu pemegang saham di klub Liverpool, Redbird Capital Partners. Bahkan, Redbird jadi perusahaan favorit dalam mendapatkan Milan.

Presiden Milan, Paolo Scaoni, beberapa waktu lalu berharap negosiasi antara Elliot dan Redbird berakhir sebelum jendela transfer tengah tahun ini dibuka.

Berdasarkan pemberitaan di Italia, beberapa pekan ke depan sudah ada kesepakatan akhir dan penandatanganan dokumen persetujuan antara Elliot dan Redbird.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cabuli Santri, Pengasuh Pesantren Divonis 15 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement