Advertisement

Anies Baswedan Klaim Penonton Formula E Tembus 22.000 Orang

Muhammad Ridwan
Rabu, 01 Juni 2022 - 23:17 WIB
Budi Cahyana
Anies Baswedan Klaim Penonton Formula E Tembus 22.000 Orang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan batik biru) melihat mobil listrik di lintasan balap Formula E di Brooklyn, New York, Amerika Serikat. ANTARA/HO-Instagram - @aniesbaswedan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan seluruh persiapan Formula E Jakarta telah selesai menjelang balapan tiga hari lagi. Seluruh persiapan yang dikerjakan oleh pihak penyelenggaran telah berjalan dengan baik, lancar, dan mulus.

Anies mengatakan secara substansi untuk penyelenggaraan Jakarta E-Prix itu telah dinyatakan rampung. Saat ini hanya tinggal mengerjakan hal yang bersifat kosmetik seperti pengecatan, pemasangan stiker.

Advertisement

“Persiapan berjalan dengan lancar dan sekarang tiga hari menjelang pelaksanaan bisa dikatakan seuruh persiapan sudah selesai," ujar Anies dalam keterangan resminya, Rabu (1/6/2022).

Anies menuturkan, animo masyarakat untuk menyaksikan gelaran balap tersebut sangat tinggi. Hal itu mengacu pada penjualan tiket yang telah tuntas dilakukan. Menurutnya, akan ada sekitar 22.000 penonton yang akan hadir dalam gelaran tersebut.

"Kita bersyukur atas kerja sama dengan semua pihak," ujar Anies.

Co-Founder Formula E Alberto Longo mengaku terkesan dengan persiapan yang dilakukan setelah meninjau langsung persiapan gelaran tersebut. Dia menyebut event Jakarta E-Prix akan menjadi pagelaran terbesar dan tersukses sepanjang sejarah Formula E.

Alberto menyatakan dengan tantangan dan usaha panjang yang sebelumnya ditemui, Jakarta akhirnya bisa menjadi tuan rumah gelaran Formula E.

"Dengan semua tim yang telibat di dalamnya, saya rasa ini akan menjadi yang terbesar dan tersukses dalam sejarah pagelaran Formula E. Dengan selesainya berbagai persiapan, saya juga sampaikan selamat kepada semua,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bidik LHKPN 2 Pejabat Pemilik Kripto Miliaran Rupiah

News
| Rabu, 24 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement