Advertisement

Tiga Pemain Jepang Trial Bersama Persija di Piala Presiden 2022

Jumali
Rabu, 15 Juni 2022 - 20:07 WIB
Jumali
Tiga Pemain Jepang Trial Bersama Persija di Piala Presiden 2022 Piala Presiden / Pialapresiden.id

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Sebanyak tiga pemain asal Jepang menjalani trial bersama Persija Jakarta. Ketiga pemain yang akan ikut bermain di Piala Presiden 2022 itu adalah Norito Hashiguchi, Ryohe Miyazaki, dan Daisuke Kobayashi.

Dilansir dari laman resmi Persija, Rabu (15/6/2022), Norito Hashiguci, pemain berumur 26 tahun ini bermain sebagai penyerang sayap dan pemain tengah. Adapun pengalaman berkariernya di Mongolian Premier League, Bangladesh Premier League, dan Lithuania A League. Norito pun pernah memenangkan trofi MFF Cup (Mongolia) bersama Atlethic220.

Advertisement

Ryohei Miyazaki, pemain kelahiran tahun 1995, memiliki pengalaman bermain di Jepang, Polandia, Amerika Serikat, Malaysia, dan Serbia. Ryohei bermain di posisi penyerang sayap, gelandang serang, dan 2nd striker.

Daisuke Kobayashi (29) berposisi sebagai gelandang. Dari ketiga pemain Jepang yang mengikuti trial, Daisuke menjadi satu satunya pemain yang memiliki pengalaman bermain di Indonesia.

Dirinya terdaftar sebagai pemain Bali United di AFC Cup 2020. Selama berkarier, Daisuke pernah bermain di beberapa negara Asia Tenggara, seperti Thailand, Kamboja, Filipina, Vietnam, dan Indonesia.

Mereka akan bermain bersama tim muda Macan Kemayoran, di dua pertandingan pertama Piala Presiden, ini merupakan strategi yang direncanakan Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll untuk mengukur kemampuan Ketiga pemain jepang dan juga kemampuan dari tim muda Persija.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tahun Ini Bagi-Bagi Rice Cooker Gratis Bakal Ada Lagi, Kementerian ESDM: Anggaran Sudah Ada

News
| Kamis, 29 Februari 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Kegiatan Spiritual dan Keagamaan Jadi Daya Tarik Wisata di Candi Prambanan

Wisata
| Kamis, 29 Februari 2024, 11:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement