Advertisement

Persita vs PSS Sleman : Preview, Prediksi, dan Perkiraan Pemain

Jumali
Kamis, 16 Juni 2022 - 09:27 WIB
Jumali
Persita vs PSS Sleman : Preview, Prediksi, dan Perkiraan Pemain  Piala Presiden / Pialapresiden.id

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO — Duel menarik akan tersaji saat Persita Tangerang melawan PSS Sleman pada lanjutan Grup A Piala Presiden 2022, di Stadion Manahan, Solo, Kamis (16/6/2022) sore.

Dibandingkan PSS Sleman, Persita tidak memiliki modal bagus jelang laga kali ini. Tim besutan Angel Alfredo Vera harus takluk dengan skor telak 6-1 oleh PSIS. Atas hasil ini mereka harus puas duduk di posisi terakhir klasemen sementara Grup A.

Advertisement

Pelatih Persita Angel Alfredo Vera menyatakan timnya akan bangkit saat melawan PSS Sleman. Tak ada hal lain yang dicari selain kemenangan usai mengalami kekalahan telak seperti itu. “Evaluasi telah kami lakukan. Dan, kami harus bangkit pada pertandingan kali ini,” kata Alfredo.

Sementara PSS Sleman mengoleksi satu poin di laga perdana saat menahan imbang 0-0 kala Persis Solo. Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengatakan mewaspadai misi kebangkitan sang lawan. Selain itu, ada enam pemain PSS Sleman yang diragukan bisa tampil pada pertandingan kali ini. Oleh karena itu, dirinya harus memutar otak untuk menempatkan pemain dan menargetkan meraih kemenangan pada laga kali ini.

“Harapannya tentu akan terjadi pertandingan yang menarik. Mereka pastinya ingin bangkit dari kekalahan kemarin," kata Seto.

Head to Head (H2H)

Dalam 2 pertemuan kedua tim di Liga 1 2021/2022. PSS Sleman Kalah 1-0 di laga pertama karena gol Chandra Waskito. Di putaran kedua, PSS Sleman hanya bisa main imbang 0-0.

Perkiraan pemain

Persita

Dede Sulaiman; Muhammad Toha, Israel Wamiau, Dominggus Fakdawer, Fachtoni; Nelson Alom, Bae Sin Yeong; Ghozali Siregar, Heri Setiawan, Sirvi Arfani; Ramiro Fergonzi.

Pelatih: Alfredo Vera.

PSS Sleman

Muhammad Ridwan; Bagus Nirwanto, Marckho Sandy, Dedy Gusmawan, Derry Rachman; Wahyu Sukarta, Dave Mustaine, Hambali Tolib; Todd Ferre, Irkham Zahrul Mila, Riki Dwi Saputro.

Pelatih: Seto Nurdiyantoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Menguat Sinyal Megawati Mau Bertemu Prabowo Setelah Rakernas PDIP

News
| Selasa, 23 April 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement