Advertisement

Gelandang Brasil, Lucas Ramos Gabung Dewa United

Jumali
Kamis, 16 Juni 2022 - 12:17 WIB
Jumali
Gelandang Brasil, Lucas Ramos Gabung Dewa United Lucas Ramos De Oliviera / Dewaunited

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJADewa United FC resmi merekrut Lucas Ramos De Oliviera. Gelandang asal Brasil 18 Januari 1995 itu menjadi pemain asing kedua yang direkrut oleh Dewa United.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara mengatakan sosok Lucas Ramos adalah pemain yang dibutuhkan untuk melengkapi skuat yang ada. "Setelah pemain belakang, tim pelatih memang membutuhkan satu pemain asing berposisi gelandang," kata Ardian, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (16/6/2022).

Advertisement

"Lucas Ramos dinilai punya karakter bermain yang dibutuhkan dan dia pun juga tertarik bergabung dengan kami. Kami ucapkan selamat datang untuk Lucas dan semoga bisa membantu tim musim ini," sambungnya.

Sementara, Lucas Ramos mengaku senang bisa bergabung dengan Dewa United FC.

"Tentunya perasaan saya sangat senang bisa bergabung dengan tim ini. Saya sudah bicara dengan presiden klub dan pelatih. Mereka pun berbicara tentang rencana tim ini kedepannya seperti apa," kata Ramos.

Soal musim perdana bermain di Liga Indonesia, pemain asal Brasil ini yakin bila keputusannya bergabung dengan Dewa United FC merupakan sesuatu yang positif.

"Semua terasa baru untuk saya. Dari karier hingga hidup saya. Tapi saya pikir ini adalah hal yang bagus untuk saya," ujar pemain bertinggi 187 sentimeter tersebut.

Disinggung tentang targetnya musim ini, Ramos menegaskan ingin selalu terlibat dalam semua laga yang dimainkan Dewa United FC.

"Target saya ingin bermain di semua pertandingan tim ini. Tentunya saya harus menjaga kondisi agar bisa terus bermain," tutur pemain yang musim lalu bermain di Liga Siprus ini.

"Saya juga ingin mencetak enam atau tujuh gol bila saya mampu. Mungkin juga memberikan banyak assis. Yang terpenting saya berharap bisa bermain bagus dan juga yang terbaik untuk tim," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Elon Musk: PLTS Jadi Solusi Atasi Krisis Air Global

News
| Senin, 20 Mei 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement