Advertisement

Mantan Striker Timnas, Jhonny van Beukering Kini Jadi Satpam Klub Striptis

Jumali
Senin, 20 Juni 2022 - 14:37 WIB
Jumali
Mantan Striker Timnas, Jhonny van Beukering Kini Jadi Satpam Klub Striptis Jhonny van Beukering / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Nasib buruk menimpa mantan striker Timnas Indonesia, Jhonny van Beukering. Pemain naturalisasi berusia 38 tahun ini kini menjadi satpam kelab striptis di Tilburg, Belanda.

Media Belanda, Voetbalzone menyebut jika salah satu faktor yang membuat Jhonny van Beukering bangkrut dan harus menjadi satpam kelab striptis di Tilburg adalah terkait dengan keputusannya memperkuat tim asal Indonesia, Pelita Jaya. Sebab, meski telah melakukan upaya hukum, tapi dirinya tidak pernah mendapatkan gaji. Alhasil dia terpaksa menjual dua rumahnya di Belanda.

Advertisement

"Saya pergi dari surga ke neraka. Orang-orang tidak tahu seberapa terpuruk saya. Saya telah kehilangan segalanya, benar-benar segalanya. Kami harus tinggal bersama keluarga dengan uang 50 euro untuk seminggu," kata Van Beukering saat diwawancarai Algemeen Dagblad, dikutip dari Voetbalzone.

"Saya berdiri di sana, di gereja atau di depan masjid, memberikan paket sembako dari Food Bank. Paket sembako yang sebenarnya saya dan keluarga butuhkan sendiri, karena kami tidak punya apa-apa di rumah," imbuhnya.

"Biarlah ini menjadi peringatan bagi pesepak bola lain yang berencana untuk memulai petualangan asing di negara yang istimewa. Pikirkan tentang uang Anda, ketahui apa yang Anda hadapi, jangan kaget," beber Van Beukering.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rute Kereta Wisata Mesopotamia Express Terbaru dan Populer di Turki

News
| Jum'at, 14 Juni 2024, 00:47 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja: Berburu Street Food di Kotabaru

Wisata
| Minggu, 09 Juni 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement