Advertisement

Usai Lolos 8 Besar, Persib Bandung Istirahatkan Pemain 4 Hari

Jumali
Kamis, 23 Juni 2022 - 13:07 WIB
Jumali
Usai Lolos 8 Besar, Persib Bandung Istirahatkan Pemain 4 Hari Piala Presiden / Pialapresiden.id

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan waktu istirahat empat hari untuk anak asuhnya setelah meraih kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC pada laga pamungkas Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (21/6/2022).

Hasil laga tersebut juga memastikan Persib lolos ke perempat final sebagai juara grup setelah meraih 7 poin, hasil dua kemenangan dan sekali imbang.

Advertisement

Robert memberikan waktu istirahat bagi David da Silva dan kawan-kawan supaya kembali fresh untuk menatap babak perempat final Piala Presiden 2022.

“Kami akan istirahat empat hari karena turnamen ini cukup sibuk untuk kami. Pemain butuh istirahat sejenak dan menghabiskan waktu beberapa tanpa sepakbola,” kata pelatih asal Belanda itu dikutip dari laman resmi klub, Kamis (23/6/2022).

Robert mengatakan, setelah beristirahat, Persib akan bersiap menatap perempat final, Juli mendatang. Ia pun berharap, Persib akan bisa tampil di Bandung sebagai tuan rumah.

“Kami akan mulai berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi perempat final. Jika tidak salah kami berada di peringkat pertama di babak grup. Sehingga kami akan bermain di tanggal 1 Juli. Jika benar sesuai aturan, kami akan bermain di Bandung karena itu sudah dicantumkan di dalam regulasi,” ungkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement