Advertisement

Lawan PSS Sleman, Persib Bisa Mainkan Daisuke Sato

Jumali
Kamis, 30 Juni 2022 - 11:07 WIB
Jumali
Lawan PSS Sleman, Persib Bisa Mainkan Daisuke Sato Daisuke Sato / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNGPelatih Persib Rene Robert Alberts menyebut rekrutan anyar Pangeran Biru, Daisuke Sato bisa bermain di babak perempat final Piala Presiden 2022 saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Jumat (1/7/2022).

Kemungkinan untuk Sato menjalani debutnya dalam memperkuat Persib pada pertandingan tersebut terbuka setelah beberapa penggawa Pangeran Biru mengalami cedera dalam menjalani pertandingan di turnamen pramusim Piala Presiden ini.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

"Mari berharap Sato tiba (Bandung) hari ini setelah ia dapat visa semalam. Setelah itu, kami mengatur agar dia bisa terbang ke sini. Jika dia bisa terbang hari ini, kami akan mengupayakan agar dia bisa menyatu terhadap tim. Kami punya ruang untuknya karena ada beberapa pemain yang absen," kata Robert, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (30/6/2022).

Sato merupakan pemain kewarganegaraan Filipina yang beberapa waktu lalu juga memperkuat negaranya di babak kualifikasi Grup Piala Asia 2023. Ia direkrut Pangeran Biru 11 Juni 2022 lalu untuk mengisi slot pemain asing asal Asia.

Di sisi lain, Robert Alberts memprediksi pertandingan kontra PSS Sleman akan menjadi laga menarik. Meskipun belum merasakan kekuatan PSS saat ini, pelatih asal Belanda tersebut melihat lawannya tetap tim kuat. Terlebih, tim asuhan Seto Nurdiyantoro tersebut merupakan runner up Grup A yang bisa mengalahkan lawan-lawannya untuk lolos babak selanjutnya.

“Sleman memiliki kekuatan yang berbeda ketimbang tahun lalu. Tentu saja mereka adalah tim berkualitas dan layak lolos dari fase grup. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik melihat pertandingan nanti,” kata Robert.

“Tentu saja kami menaruh hormat kepada Sleman dan kami menantikan pertandingan di perempat final nanti,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jasad Pasutri asal Karanganyar Ditemukan Mengapung di Sungai Bengawan

News
| Senin, 30 Januari 2023, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement