Advertisement

8 Besar Piala Presiden 2022 : Pelatih Persib Sebut PSS Sleman Tim Kuat

Jumali
Kamis, 30 Juni 2022 - 14:17 WIB
Jumali
8 Besar Piala Presiden 2022 : Pelatih Persib Sebut PSS Sleman Tim Kuat Piala Presiden / Pialapresiden.id

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPelatih Persib Bandung Robert Rene Albert harus memutar otak untuk menempatkan pemain jelang bentrok melawan PSS Sleman di babak 8 besar Piala Presiden 2022, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jumat (1/7/2022) pukul 20.30 WIB.

Sebab, Persib dipastikan kehilangan banyak pemain. Persib tidak akan diperkuat Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Ciro Alves, Nick Kuipers, dan David da Silva yang alami cedera. Sedangkan Beckham Putra Nugraha absen karena akumulasi kartu. Sedangkan Kakang Rudianto dan Ferdiansyah Cecep, juga absen karena bergabung dengan Timnas U-19.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Selain itu, Robert menilai PSS Sleman adalah tim kuat.

“Sleman tim yang kuat dan menampilkan permainan cepat. Dan, kami sangat respek atas hal itu,” kata Robert, pada sesi pres conferense, Kamis (30/6/2022).

“Kami akan bermain di Bandung, tapi kami tidak beruntung pada laga kali ini. Sebab, pertandingan digelar tanpa penonton. Kami akan berusaha memenangkan pertandingan dan lolos ke babak selanjutnya,” jelasnya.

Sementara pemain Persib Bandung, Ahmad Jufrianto mengatakan pihaknya akan sesuai rencana yakni berusaha memenangkan pertandingan. “Oleh karena itu kami fokus untuk pertandingan besok. Sleman adalah tim yang bagus, Mereka lolos 8 besar pasti ada sesuati yang mereka punyai yang akan sulitkan kita,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

OJK Cabut Izin Bank Bagong

News
| Jum'at, 03 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Pemugaran Candi Perwara Prambanan Bakal Tambah Daya Tarik Wisatawan

Wisata
| Jum'at, 03 Februari 2023, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement