Advertisement

Terus Dikabarkan Akan Pindah, Cristiano Ronaldo Diultimatum Manchester United

Taufan Bara Mukti
Senin, 04 Juli 2022 - 23:47 WIB
Budi Cahyana
Terus Dikabarkan Akan Pindah, Cristiano Ronaldo Diultimatum Manchester United Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Cristiano Ronaldo terus dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Klub pun mulai gerah dan memberi ultimatum kepada sang megabintang. 

Cristiano Ronaldo meminta dimasukkan dalam daftar jual Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Cristiano Ronaldo berbicara kepada Manchester United untuk melepasnya jika ada tim yang mengajukan tawaran sesuai dengan harganya.

Advertisement

Kabar tersebut langsung berkembang menjadi rumor transfer yang liar. Cristiano Ronaldo pun dikait-kaitkan dengan tim elite Eropa seperti Paris Saint-Germain, AS Roma, bahkan kembali ke Real Madrid.

Dilansir dari Mirror, rumor tersebut pun membuat Manchester United memberikan peringatan kepada Ronaldo. Manchester United mewajibkan Ronaldo ikut dalam tur pramusim di Asia dan Australia.

Rangkaian tur pramusim Manchester United dimulai pekan ini dengan mengunjungi bagian selatan Bumi terlebih dahulu.

Performa buruk Manchester United musim lalu ditengarai menjadi alasan Ronaldo meminta pindah.

Setan Merah dipastikan absen dari Liga Champions musim depan karena hanya finis di urutan keenam Liga Inggris 2021-2022.

Jika bertahan di Manchester United, berarti Ronaldo akan melewatkan Liga Champions yang kondang menjadi arena pertempuran pemain-pemain level top dunia.

Alih-alih bermain di level tertinggi, Ronaldo hanya akan bertanding di kasta kedua turnamen antarklub Eropa, Liga Europa, jika memutuskan bertahan.

"Musim depan akan jadi pertama kalinya dia tidak bermain di Liga Champions. Dia perlu untuk tampil di kompetisi itu. Sebab itulah yang mendorongnya untuk mengeluarkan yang terbaik darinya, itulah sebabnya dia ingin angkat kaki dari Manchester United," kata sumber yang dekat dengan Ronaldo, dilansir dari Goal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Bongkar Kasus Korupsi PT Timah Menyeret Harvey Moeis, Ini Komentar Kementerian BUMN

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement