Advertisement

Borneo FC Incar Kemenangan di Kandang PSS Sleman

Jumali
Rabu, 06 Juli 2022 - 09:47 WIB
Jumali
Borneo FC Incar Kemenangan di Kandang PSS Sleman Piala Presiden / Pialapresiden.id

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Sebanyak 22 pemain Borneo FC telah diboyong ke Sleman jelang berjumpa dengan PSS Sleman pada leg pertama Semifinal Piala Indonesia 2022.

Meski tidak memiliki waktu cukup banyak untuk melakukan persiapan, Borneo FC mengincar kemenangan atas Sleman pada laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (7/7/2022) malam.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Kami sudah melangkah cukup jauh hingga saat ini. Misi kami memang tak mau tersingkir sejak awal dan itu sudah kami jalani. Sekarang sudah kepalang tanggung dan kami ingin tim ini menembus final,” ujar Manajer Borneo FC Dandri Dauri dikutip dari laman resmi klub, Rabu (6/7/2022).

Ia sadar melawan Sleman bukan laga mudah. Status runner up di babak penyisihan Grup A yang disandang PSS, bukan jaminan mereka tim semenjana.

“Buktinya Persib Bandung mereka singkirkan. Jadi kami sangat mewaspadai Sleman di dua pertemuan babak semifinal ini,” pungkas Dandri.

Dandri juga berharap, perjalanan panjang dari Samarinda ke Jogjakarta bisa menjadi kekuatan bagi pemain. Di perjalanan nanti, pemain akan stay di Jakarta selama 4 jam sebelum lanjut ke Jogjakarta.

“Kami mohon doa dan dukungan masyarakat Samarinda, semoga perjalanan bisa lancar dan kami bisa memetik hasil bagus di Sleman,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Begini Cara Pangeran Arab Saudi Nikmati Kekayaan

News
| Senin, 06 Februari 2023, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Kunjungan Malioboro Meningkat, Oleh-oleh Bakpia Kukus Kebanjiran Pembeli

Wisata
| Senin, 06 Februari 2023, 10:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement