Advertisement

Langsung Fokus Piala AFF U-18 Wanita 2022

Jumali
Jum'at, 15 Juli 2022 - 10:07 WIB
Jumali
Langsung Fokus Piala AFF U-18 Wanita 2022 Timnas Wanita / PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pelatih timnas wanita Indonesia Rudy Eka Priyambada menyatakan tidak semua pemainnya yang berlaga di Piala AFF Wanita 2022 akan kembali ke daerahnya. Sebab, beberapa pemain akan tetap tinggal di Jakarta untuk persiapan Piala AFF U-18 Wanita 2022.

“Para pemain senior kemudian akan dipulangkan ke daerah masing-masing karena ini menjadi kompetisi terakhir di sepanjang tahun untuk level senior. Terimakasih untuk perjuangan semua pemain hingga pertandingan terakhir. Selanjutnya ada beberapa pemain yang tinggal karena akan mengikuti Piala Wanita U-18 AFF di Palembang” kata Rudy Eka Priyambada dikutip dari laman PSSI, Jumat (15/7/2022).

Advertisement

Sebelum bertolak ke Palembang, beberapa pemain yang dibawa ke sana, diberikan waktu istirahat selama satu hari di Jakarta sebelum kembali melanjutkan perjuangan di kompetisi Piala Wanita U-18 dimana Indonesia menjadi tuan rumahnya.

“Tentu gugup karena menjadi tuan rumah di Piala AFF Wanita U-18. Terakhir merasakan gugupnya jadi tuan rumah saat piala AFF Wanita U-15 tahun 2018 lalu. Semoga bisa memberikan hasil terbaik” ujar Helsya Maeisyaroh

Timnas U-18 Putri Indonesia akan berpartisipasi pada Piala AFF U-18 Wanita 2022 di Palembang dari 22 Juli hingga 4 Agustus 2022. Sebanyak 9 tim akan berduel di kompetisi ini, dimana kesembilannya dibagi menjadi dua grup yakni grup a dan grup b. Grup a dihuni oleh Vietnam, Thailand, Kamboja, Singapura dan tuan rumah Indonesia. Sementara grup b ditempati oleh Australia, Myanmar, Malaysia dan Filipina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditangkap di Kontrakannya, Begini Tampang Pelaku Pemerasan Penumpang Grab Car

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement