Advertisement

Singapore Open 2022 : Siang Ini, Empat Wakil Indonesia Bertarung di Final

Jumali
Minggu, 17 Juli 2022 - 09:07 WIB
Jumali
Singapore Open 2022 : Siang Ini, Empat Wakil Indonesia Bertarung di Final Anthony Sinisuka Ginting / Instagram :sinisukanthony

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Final Singapore Open 2022 di Singapore Indoor Stadium, Minggu (17/7) siang akan menampilkan sebanyak empat wakil Indonesia. Keempat wakil Indonesia itu turun di tiga kategori final yakni ganda putri, ganda putra, dan tunggal putra.

Pada sektor ganda putra, perang sesama wakil Indonesia akan tersaji, saat Fajar Alfian/M Rian Ardianto melawan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Pertemuan kedua pasangan ini bukan kali pertama terjadi, kali ini adalah pertemuan keempat. Dari tiga pertemuan sebelumnya,Leo/Daniel menang dua kali dan sekali kalah.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Sedangkan di sektor ganda putri, ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia yang akan melawan wakil China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu. Sebelumnya, kedua pasangan sempat berjumpa di Malaysia Open 2022, dengan hasil untuk kemenangan Apriyani/Fadia. Pada sektor tunggal putra, ada Anthony Siniduka Ginting yang akan berjumpa wakil Jepang Kodai Naraoka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Begini Cara Pangeran Arab Saudi Nikmati Kekayaan

News
| Senin, 06 Februari 2023, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Kunjungan Malioboro Meningkat, Oleh-oleh Bakpia Kukus Kebanjiran Pembeli

Wisata
| Senin, 06 Februari 2023, 10:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement