Advertisement

Jalani Debut Bersama Persija, Hanno Behrens Akui Susah Lepas dari Penjagaan

Jumali
Selasa, 26 Juli 2022 - 03:47 WIB
Jumali
Jalani Debut Bersama Persija, Hanno Behrens Akui Susah Lepas dari Penjagaan Hanno Behrens / Persija

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Gelandang Persija asal Jerman, Hanno Behrens, mengungkapkan kesan dirinya setelah menjalani laga debut dalam partai pembuka Liga 1 2022/2023 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (23/7/2022).

Hanno mengakui bahwa dirinya mengalami kesulitan selama pertandingan setelah dijaga oleh gelandang Bali United, Rizky Pellu. Menurutnya penjagaan ketat tersebut membuat dirinya sulit membuka ruang.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Tidak mudah bagi saya untuk lepas dari penjagaan Pellu. Walaupun saya bisa membuat ruang bebas tapi lini belakang Bali United sangat bagus dalam bertahan. Mereka juga sangat cerdik,” ucap Hanno dikutip dari laman resmi Persija, Senin (25/7/2022).

Kekalahan ini akan menjadi catatan bagi Hanno dkk. untuk berbenah dalam menatap pekan kedua.

”Kami tahu pertandingan hari ini sangat sulit karena mereka juara dua kali secara berturut-turut. Walaupun kami sebenarnya memiliki beberapa peluang yang bagus tapi kami tidak memaksimalkan itu. Kedepannya kami akan berusaha lebih baik dari ini,” ujar Hanno.

Sementara itu, pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll, menjelaskan faktor negatif yang menyebabkan timnya belum meraih kemenangan di pekan pertama.

“Situasi pertandingan melawan Bali United cukup sulit karena pemain kami banyak yang cedera, termasuk Tony (Sucipto) yang harus digantikan pada menit 37’. Selain itu Ryuji (Utomo) dan Rio (Ilham Rio Fahmi) tidak fit sebelum pertandingan. Alhasil di pertandingan melawan Bali United kami memainkan campuran pemain muda dan senior,” tutur Thomas.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu juga mengomentari atmosfir stadion yang dipenuhi oleh suporter Bali United.

“Mereka memiliki suporter yang hebat. Para pemain Bali United pasti suka dan senang bisa bermain di depan suporter. Kami pun senang kedatangan Jakmania yang mensupport kami langsung. Menurut saya kekalahan melawan Bali United bukanlah dikarenakan supporter, melainkan dari segi taktik,” kata Thomas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Update Gempa Turki: 1.504 Orang Dilaporkan Tewas, 592 di Antaranya di Suriah

News
| Senin, 06 Februari 2023, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Kunjungan Malioboro Meningkat, Oleh-oleh Bakpia Kukus Kebanjiran Pembeli

Wisata
| Senin, 06 Februari 2023, 10:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement