Advertisement

PSM Makassar Gelar Latihan Tertutup Jelang Jamu Bali United

Jumali
Rabu, 27 Juli 2022 - 01:47 WIB
Jumali
PSM Makassar Gelar Latihan Tertutup Jelang Jamu Bali United Pemain PSS Sleman Mychell Chagas saat laga PSS Sleman vs PSM Makassar - Instagram : @PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, GOWAPSM Makassar menggelar latihan tertutup jelang menjamu Bali United pada lanjutan Liga 1 2022/2023, di Stadion B.J Habibie, Pare-Pare, Jumat (29/7/2022) sore.

Tim Juku Eja tidak menggelar latihan tertutup di Stadion B.J Habibie, Pare-Pare, tapi latihan digelar di Stadion Kalegowa, Selasa (26/7/2022) dan Rabu (27/7/2022).

Advertisement

Ada beberapa pertimbangan yang membuat Juku Eja menutup akses untuk suporter dan publik untuk menyaksikan latihan tersebut.

“Pertama, tim kepelatihan PSM Makassar akan menggelar latihan taktikal dan strategi. Sesi latihan ini dibutuhkan fokus dari pelatih dan pemain. Kehadiran penonton atau suporter akan mengganggu fokus tersebut,” tulis manajemen PSM dalam laman resmi mereka, Selasa (26/7/2022).

“Kedua, akses lalulintas di sepanjang jalan poros di depan Stadion Kalegowa akan terganggu. Dampak dari antrian suporter atau penonton yang keluar dari area stadion,” lanjutnya.

“Ketiga, manajemen PSM Makassar meminta maaf atas keputusan menggelar latihan secara tertutup. Dukungan kepada tim kesayangan kita, PSM Makassar, juga bisa ditunjukkan dengan mengikuti imbauan diatas, yaitu tidak datang ke Stadion Kalegowa,” harap manajemen PSM.

PSM Makassar saat ini menempati peringkat kelima klasemen Liga 1 2022/2023. Raihan itu didapatakan oleh anak asuh Bernardo Tavares usai menang 2-1 dari PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu (23/7/2022) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement