Advertisement

Bhayangkara FC Antisipasi Kebangkitan Persik

Jumali
Kamis, 28 Juli 2022 - 16:07 WIB
Jumali
Bhayangkara FC Antisipasi Kebangkitan Persik Youssef Ezzejjari / Instagram : Bhayangkara FC

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTABhayangkara FC terus mengantisipasi motivasi bangkitnya Persik Kediri saat melakoni laga kandang di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (31/7/2022). Macan Putih dipastikan berusaha bangkit saat bersua The Guardian.

Seperti diketahui Persik mengalami kekalahan dua gol tanpa balas saat dijamu Persita Tangerang pada laga pembuka Liga 1 2022/2023. Hasil itu membuat tim besutan Javier Roca tercecer diurutan ke- 16 klasemen sementara.

Advertisement

Antisipasi kebangkitan Persik diwaspadai pelatih kiper Bhayangkara FC, Hendro Kartiko. Eks penjaga gawang tim nasional (timnas) Indonesia pada periode 1996-2011 itu, meminta anak-anak asuhnya harus tampil dengan semangat juang tinggi.

“Pasti situasinya akan berbeda (ketika Persik kandas dari Persita), saat mereka bermain away. Dan sekarang mereka bermain di kandang, motivasi mereka bisa lebih. Itu yang kami harus waspadai,” ungkap Hendro, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (28/7/2022).

Jelang bertolak ke Kediri, Jumat (29/7/2022), Hendro menuturkan jika skuat Bhayangkara FC sudah siap tempur. Target meraih angka sempurna di Liga 1 musim ini menjadi bidikan The Guardian yang kini ada diurutan delapan klasemen sementara.

“Di hari ini kami melakukan taktikal game secara keseluruhan. Kalau untuk penjaga gawang semua dalam kondisi siap. Nanti tinggal kebutuhan tim mana yang mau di bawa ke Kediri,” papar pelatih yang dijuluki Fabian Barthez-nya Indonesia itu.

Bhayangkara FC sendiri di laga pembuka Liga 1, meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (24/7/2022). Dua gol The Guardian masing-masing dicetak oleh Youssef Ezzejjari dan Sani Rizky Fauzi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cabuli Santri, Pengasuh Pesantren Divonis 15 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement