Advertisement

PIALA AFF U-16 2022 : Preview Indonesia vs Filipina

Jumali
Minggu, 31 Juli 2022 - 16:57 WIB
Jumali
PIALA AFF U-16 2022 : Preview Indonesia vs Filipina Timnas Indonesia vs Filipina - Instagram : @PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANTimnas Indonesia U-16 akan melakoni laga perdana di Piala AFF U-16 2022 melawan Filipina di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (31/7/2022) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan pertama krusial bagi Indonesia dan Flipina. Khusus bagi Indonesia, sebagai tuan rumah pantang kehilangan poin penuh apalagi sampai kalah.

Advertisement

Kemenangan sangat dibutuhkan tim asuhan Bima Sakti ini guna mendapatkan kepercayaan lebih untuk pertandingan berikutnya saat melawan Singapura.

"Kami sudah melakukan persiapan dari tanggal 11 Juli 2022 dan telah melakukan beberapa kali uji coba lokal," kata Bima Sakti.

“Alhamdulillah, pemain dalam kondisi sehat dan siap lakukan pertandingan besok (hari ini) mengawali turnamen AFF U-16,” lanjutnya.

"Saya sudah menekankan pada semua pemain, harus respek dengan semua tim. Apalagi kita sebagai tuan rumah. Kami ingin berikan edukasi yang baik," papar Bima Sakti.

Sementara pelatih Timnas Filipina U-16, Christopher Pedimonte. Akan tetapi, dia menegaskan timnya tetap akan menunjukkan yang terbaik dalam turnamen ini.

“Kami ada di grup yang sulit, ada Vietnam, Singapura dan Indonesia. Itulah kenapa tadi saya bilang kami akan melalukan yang terbaik," ucap dia.

"Saya tak bisa memilih mana yang paling kuat karena mereka ada di level top. Namun kami akan melakukan terbaik agar kompetitif," jelas Christopher Pedimonte.

Indonesia U-16 :

M Ridho Pratama; Fadel Ahmad, Ibnu Yazid, Sulthan Zaky Pramana, M Ridho Al Ikhsan; M Kafiatur Rizky, M Sultan Akbar, M Bagus Cahaya Islami; Ji Da Bin, Arjuna Tri Wahyudi, Arkhan Kaka Putra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement